PENGARUH CONTENT, CUSTOMIZATION, DAN CONVENIENCE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BITTERSWEET BY NAJLA DI TANGERANG SELATAN

Shani, Yara Nur Ultan (2021) PENGARUH CONTENT, CUSTOMIZATION, DAN CONVENIENCE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BITTERSWEET BY NAJLA DI TANGERANG SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[img]
Preview
Text (Cover)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (561kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (974kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (394kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

TikTok merupakan aplikasi berbasis video pendek yang dapat dibagikan oleh penggunanya, telah memecahkan rekor sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh selama tahun 2020. Adanya potensi ini dimanfaatkan bagi pengusaha, salah satunya Bittersweet By Najla. Dengan adanya TikTok, Bittersweet By Najla dapat membuat konten yang kreatif sehingga dapat masuk ke FYP pengguna yang mana saja. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh content (x1), customization (x2) dan convenience (x3) pada aplikasi TikTok terhadap minat beli (y) Bittersweet By Najla di Tangerang Selatan. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode analisis linear berganda, dimana menggunakan teknik probability sampling dengan teknik random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner, dimana populasinya adalah pengguna TikTok di Tangerang Selatan dengan sampling 102 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa content, customization dan convenience berpengaruh positif dan signfikan terhadap minat beli, dimana convenience yang memiliki pengaruh paling kuat terhadap minat beli. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa adanya pengaruh simultan dari content, customization dan convenience terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: TikTok, Konten, Kustomisasi, Kenyamanan, dan Minat Beli
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yara Nur Ultan Shani
Date Deposited: 31 Aug 2021 03:44
Last Modified: 31 Aug 2021 03:44
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5259

Actions (login required)

View Item View Item