ANALISIS PERILAKU CELEBRITY WORSHIP DALAM GAYA HIDUP PENGGEMAR K-POP(STUDI PADA FANDOM ARMY INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA)

Pane, Ade Anju Nauli Syahban (2021) ANALISIS PERILAKU CELEBRITY WORSHIP DALAM GAYA HIDUP PENGGEMAR K-POP(STUDI PADA FANDOM ARMY INDONESIA DI WILAYAH JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (765kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (430kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Analisis Perilaku Celebrity worship Dalam Gaya Hidup Penggemar K-pop (Studi Pada Fandom Army Indonesia Wilayah Jakarta). Kegiatan yang dilakukan oleh penggemar BTS akan memiliki pandangan tersendiri yang dapat dilihat dari gaya hidupnya sebagai penggemar K-pop di mana hal tersebut menjadi sesuatu yang memberikan kesenangan tersendiri bagi mereka yang disesuaikan dengan tahapan perilaku celebrity worship. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku celebrity worship dalam gaya hidup fandom ARMY Indonesia di wilayah Jakarta. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deksriptif dengan metode analisis studi kasus dan wawancara sebagai alat pengumpulan data utama. Subjek penelitian ini adalah 5 fandom ARMY Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa ARMY Indonesia di wilayah Jakarta memiliki perilaku celebrity worship pada tahapan intensitas personal feeling yang mana dilihat dari cara mereka menghabiskan waktu, minat dan pendapatnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: celebrity worship, lifestyle, k-pop, btsarmy
Subjects: Communication Science > Cultural Studies
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ade Anju Nauli SP
Date Deposited: 08 Sep 2021 08:57
Last Modified: 08 Sep 2021 08:57
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5432

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item