ANALISIS ELABORATION LIKELIHOOD MODEL PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM @nacificofficial.id

Hanin, Afra (2022) ANALISIS ELABORATION LIKELIHOOD MODEL PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM @nacificofficial.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (141kB)

Abstract

Dengan semakin majunya era teknologi ini, masyarakat semakin didekatkan melalui internet dan perusahaan harus bisa beradaptasi agar bisa memasarkan produknya dengan cara yang tepat sasaran. Kini, perusahaan kecantikan Korea Selatan pun semakin digandrungi dan dengan social media marketing yang menampilkan daya tarik visual serta pemilihan brand ambassador yang tepat dapat membuat brand meraup keuntungan yang cukup signifikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses keputusan pembelian setelah melihat konten di Instagram @nacificofficial.id menggunakan teori elaboration likelihood model. Pengumpulan data dilakukan melalui 4 informan selaku penikmat belanja online dan 1 triangulator sebagai ahli di bidang marketing communication. Hasil penelitian menunjukkan social media marketing melalui Instagram dan pemilihan brand ambassador oleh Nacific terbukti ampuh dan mempengaruhi audiens melalui jalur periferal dalam proses keputusan pembelian produknya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: elaboration likelihood model, keputusan pembelian, brand ambassador
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Afra Hanin
Date Deposited: 21 Aug 2022 02:29
Last Modified: 21 Aug 2022 02:29
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6572

Actions (login required)

View Item View Item