Items where Subject is "Social Media"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 202.

A

Abdullah, Fildza (2022) Strategi Kreasi Konten dalam Memanfaatkan Instagram @mideastshishalounge untuk Memasarkan Produk pada Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Abyan, Mohammad Fellik (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HARVEST CAKE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TRANSISI SEGMENTASI PASAR GENERASI X MENUJU MILENIAL MELALUI PENGEMBANGAN PRODUK BARU BLACKCHEESECAKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustine, Dewi Kurnia (2021) Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT.SHARP Elektronik Indonesia terhadap Citra Perusahaan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustini, Prima Mulyasari and Mihardja, Eli Jamilah and Kuntarto, Guson P. (2021) Sentimen Pemberitaan Media Online Mengenai Destinasi Wisata Geopark Ciletuh Dan Pongkor Di Jawa Barat. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Ahmad, Arman Faqih (2023) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Citra Merek Pigeonhole Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Aishita, Rayna (2020) ANALISIS CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM @GETSLIMFOREVER DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aisya, Nabilla Putri (2022) FENOMENA ARTIS DERMAWAN MELALUI KONTEN YOUTUBE SEBAGAI KONTEN INSPIRATIF (Studi Kasus Pada Channel Youtube Baim & Paula). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Akmalia, Dina (2020) Strategi Marketing Public Relations melalui Media Sosial Instagram @bankvictoria Dalam Membentuk Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Fayendra, M Jassim (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK PESAN INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE PT MUSTIKA RATU TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Albashita, Wida (2024) STRATEGI KONTEN MARKETING DIGITAL PADA KONTEN INSTAGRAM FEEDS @TAHILALATS DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alfares, Naufal (2022) Strategi Komunikasi Berasa Dalam Employer Branding (Analisis Konten Youtube Program “Rumah Kedua” Nutrifood). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andira, Chantyka Zalfaa (2022) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Somethincofficial). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andriani, Widia (2020) Pengaruh Akun Instagram @visitbogor terhadap Minat Berwisata Kuliner di Bogor (Survey pada followers @visitbogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anisya, Ninda (2020) Analisis Resepsi Budaya Populer Fandom Korea Pada Anggota Stars Sparkle Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ansara, Ambega Mukti Perdana (2022) ANALISIS PROSES REBRANDING BELITONG GEOPARK MENJADI BELITONG UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aqila, Fadiah (2020) PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT PADA AKUN INSTAGRAM ELLAFASHIONSHOPP DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardani, Nabilah Tsabat Zain (2020) PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Billionaires Project di Kelurahan Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Arifianto, Teguh (2022) ANALISA STRATEGI CONTENT MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT (Studi Kasus Brand Fashion Pria Preppstudio). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asmara, Arnellta (2022) Strategi Special Event Dalam Membangun Brand Image Kedai Kopi (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Sagemploo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Asmi, Aghifari Nurul (2022) ANALISIS PESAN CONTENT MARKETING PADA AKUN TIKTOK @duaduapertujuh DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Athiya, Nabila (2022) Analisis Content Marketing Instagram @lets.Gowork Di Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Atmadja, Jesica Kumala (2020) ANALISIS CYBER PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM QUIPPER DI TENGAH KONDISI PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS #BISATETAPBELAJAR QUIPPER). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulia, Anissa (2020) ANALISIS SOCIAL MARKETING AKUN YOUTUBE NARASI MENGENAI KAMPANYE #DirumahAja DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOCIAL DISTANCING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aulya, Puja Dwi (2021) ANALISIS PROMOSI PARIWISATA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN KUNINGAN DI ERA NEW NORMAL (Studi Etnografi Komunikasi pada @disporapar_kuningan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Avianti, Syifa (2021) ANALISIS RESEPSI AUDIENS DALAM VIDEO YOUTUBE J&T EXPRESS INDONESIA: J&T SUPER, PENGIRIMAN LEBIH CEPAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Avinanda, Nadhira (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Lokal Somethinc (Studi Pada Pramugari Garuda Indonesia Angkatan 500-534). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Salsabila Fitri (2022) Analisis Kualitas Pemberitaan Kasus Indra Kenz Pada Akun Tiktok Narasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayuninda, Nathifa Septia (2022) STORE ATMOSPHERE SEBAGAI STRATEGI UNTUK MINAT BELI KHALAYAK PADA AKUN INSTAGRAM @SEATAP.CIBUBUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aziz, Raka Abdul (2020) Pengaruh Konten Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness (Studi Pada Media Sosial instagram @shopeeformen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Azzahra, Adelina Santika (2024) UPAYA PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM REELS DALAM MEMBANGUN COMMUNITY ENGAGEMENT (Case Study: @Rahasiagadis Community). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Bagaskara, Pramulya Sadewa (2021) ANALISIS KONTEN FORMULA 1 DI INSTAGRAM @F1_SPEED.INDONESIA SEBAGAI LITERASI OLAHRAGA (STUDI PADA FORMULA 1 PRE-SEASON TESTING 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Bahari, Rahool Beckir (2024) Pengaruh Konten Akun Instagram @dospices Terhadap Tingkat Kepuasan Followers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Baihaqi, Ahmad (2022) PROSES KOMUNIKASI VIRTUAL PADA KELOMPOK ESPORTS CALL OF DUTY : MOBILE TIM HUMBLE DALAM TUJUAN PENCAPAIAN PRESTASI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Balqis, Nadifa Putri (2023) Generasi Z dan Penggunaan Aplikasi Online Dating Tinder. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Basha, Hanura Ray (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING ARIEF MUHAMMAD PADA BRAND AWARENESS DAN IMPLIKASINYA PADA BRAND LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PADANG PAYAKUMBUAH DI SERPONG, TANGERANG SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Berlianawati, Aisyah (2022) Pengaruh Pemasaran Konten Instagram @aurum.lab Terhadap Keterlibatan Pelanggan Secara Daring (Studi Pada Instagram @aurum.lab Tahun 2021). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bioldy, Ersal (2021) KOMUNIKASI MAKANAN SEHAT ALA KETOFASTOSIS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK KOMUNITAS KETOFASTOSIS INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Chairanina, Nury (2020) STRATEGI PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEMENDIKBUD DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Dicahya, Indra Agung (2023) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE KOPITAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ditami, Andini Sophan (2022) Implementasi Content Marketing Matrix Pada Instagram @lovebeautyandplanet_id Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

FITRIANDINI, ANUGRAHAYU (2020) CITRA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KESDM DI MATA MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadillah, Indah Sukma (2023) Implementasi Electronic Word Of Mouth Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Camille Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fahreza, Rhoric Andra (2023) Identifikasi Pola Korupsi Komunikasi dalam Governmental Branding Noise: Analisis Konten Sentimen Negatif terkait Utang Pemerintah pada Media Sosial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faronsyah, Airul Septian (2023) Pemanfaatan Instagram Terhadap Pembentukan Brand Image Fifin Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Instagram fifin.weddingorganizer). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Fahmi (2022) Digital Brand Storytelling Sebagai Upaya Membangun Brand Engagement (Studi Kasus Pada Instagram @skindivore). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Faza, Nadia Nur (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMBANGUN CITRA KORPORAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUBERBAGI.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitria, Cut Putri (2023) Motif dan Kepuasan Gen Z Sebagai Pecinta Drama Korea dalam Pemanfaatan Akun Tiktok @boboholokal. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Frizzandhi, Edward (2020) Pengelolaan Konten Virus Corona di Media Sosial Instagram Radio MNC Trijaya. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hadiasto, Iqbal Bagus (2024) Elemen Estetika Media Sebagai Strategi Komunikasi Micro-Influencer dan Nano-Influencer pada Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hafid, Abdurrahim (2022) PENGARUH FEATURE BERITA MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @EXPLORE_SUMBAR TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PENGIKUT @EXPLORE_SUMBAR KE SUMATERA BARAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hafishah, Nadiyah (2023) PENGARUH BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOLLOWERS PADA AKUN INSTAGRAM @HEYLOCAL.ID (STUDI PADA ANGGOTA KOMUNITAS HIJABERS BEKASI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hanin, Afra (2022) ANALISIS ELABORATION LIKELIHOOD MODEL PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM @nacificofficial.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Haq, Hamzah Insaanul (2023) ANALISIS PERAN HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA KONI KOTA DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KONI KOTA DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Harifqi, Fauzan (2022) ANALISIS KONTEN “SAFE TRAVEL PAGE” PADA MOBILE APPS TRAVELOKA DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartono, Rahmadhania (2022) Analisis Pemanfaatan Konten Meme di Instagram @netflixid dalam Upaya Membentuk Engagement Rate. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hijar, Moudizha Aqmarina (2021) Pengelolaan Customer Engagement Pada Rumah Perubahan Di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Iman, Nur (2021) ANALISIS SIKAP PELAKU JASA TITIPAN TERHADAP KOMUNIKASI PUBLIK KEBIJAKAN PENERTIBAN JASA TITIPAN IMPOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irazka, Kintan (2020) Analisis Implementasi Cyber PR Melalui Media Sosial Instagram @officialtrans7 Pada Publikasi Event 18th Transmedia Anniversary Boom 18 & Miracle 18. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ismail, Marsel Mashuri (2022) Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Pada Akun @Bosstonnn Sebagai Media Pembelajaran Investasi Saham Bagi Generasi Milenial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kemala, Saura Prillizia (2020) ANALISIS PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING ANS PADA TWITTER MENGGUNAKAN TEORI DRAMATISM (Studi Etnografi Virtual: @axxxxxxxfa vs @T4EJUN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kenandi, Rayhan Fawwaz (2022) STRATEGI KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK FABRON.ID UNTUK MENUMBUHKAN BRAND ENGAGEMENT FOLLOWERS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Khairunisa, Natashya (2021) FENOMENOLOGI KOMUNIKASI INTERNSHIP DALAM KEGIATAN PEMASARAN SOSIAL DI AKUN INSTAGRAM @ALPUKATBETAWI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kharisbrossmerry, Priscilla (2022) STRATEGI BRANDING NOICE SEBAGAI PLATFORM AUDIO STREAMING MELALUI KONTEN KREATIF DI INSTAGRAM (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @NOICE.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khoirunnisa, Annisa Rahma (2023) Strategi Komunikasi Media Sosial Instagram Pipin Mom and Baby Spa Dalam Pembentukan Citra. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Leni (2021) STRATEGI PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER DALAM CAMPAIGN PRODUCT LAUNCH NESCAFE KURMA LATTE DI INSTAGRAM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kurniawan, Ratu Nurmiana Anindya (2021) PENGARUH IDOL KPOP NCT 127 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR MELALUI TWITTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NU GREEN TEA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumaningsih, Jeanita Nur (2021) ANALISIS KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN INSTAGRAM @AERISBEAUTE PADA KAMPANYE CRUELTY FREE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE AERIS BEAUTE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusumawardhani, Syifa Qiani (2022) IMPLEMENTASI MPR MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @annsbakehouse. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Laraswati, Tiara (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO RUSUK SUNANGIRI (Studi Eksplanatif Pada Akun Instagram @tanboy_kun). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lestari, Alda Dwi Putri (2022) Produksi Konten Informasi Pada Akun Instagram @kumparancom. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Lestrari, Putri Ajeng (2021) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI AKUN INSTAGRAM @kopikenangan.id DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lizara, Rifqa (2023) Penggunaan Akun Twitter @khhfess Sebagai Media Komunikasi di Kalangan Penggemar Musik Korean Hip-Hop. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

MK, Yunita Marvellina (2020) Implementasi Cyber Public Relations Dalam Membentuk Customer Engagement Kopi Ramu Pada Instagram @KopiRamu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maghfira, Diadra (2023) MEMAHAMI CUSTOMER ENGAGEMENT DI SOSIAL MEDIA: STUDI KASUS PROMOSI SERIAL REBORN RICH DI INSTAGRAM PLATFORM VIDEO ON DEMAND VIU INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahendra, Indra Bagus (2020) RESISTENSI DAN NEGOSIASI DALAM KOMUNIKASI KESEHATAN (STUDI TENTANG INFORMASI KETOFASTOSIS DALAM GRUP FACEBOOK KF INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Makmur, Muhammad Hilman (2020) IMPLEMENTASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Instagram @hutamakarya dalam Peresmian Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mardhiyyah, Isty Naurotul (2022) Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk BT21 (Studi pada Followers Akun Instagram Fanbase ARMY Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mardiyanto, Agung (2021) Strategi Employer Brand Image Ruangguru melalui Media Sosial (Studi Kasus di PT Ruang Raya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Margaretha, Pretty (2024) Analisis Komunikasi Pemasaran Dengan Pemanfaatan Makro Influencer di Instagram @shinzui.official. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Meidiani, Sheli (2020) Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop yang Dimediasi oleh Citra Merek (Survei pada Pengikut Instagram @thebodyshopindo). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Meilinda, Puteri (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Emina Cosmetics Pada Siswi SMA Negeri 74 Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Melati, Nattaya Lakista (2020) Strategi Pengelolaan Customer Engagement melalui Perspektif Trust transfer pada Penyampaian Pesan di Instagram The Body Shop Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Monoarfa, Mohammad Zufar Akbar Ramadhan (2023) Pemanfaatan Instagram Sebagai Pendukung Program Siaran di Global Radio 88.4FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muftikasari, Pratiwi (2021) PEMANFAATAN CONTENT MARKETING @SOBATMENTAI DALAM UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PRODUK MAKANAN SEHAT (Studi Kasus Dalam Akun instagram @Sobatmentai). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Muhaimin, Syifa Maulana (2022) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS @iflix.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Fadhil (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Aplikasi Mobile NOICE dalam Membangun Kesadaran Merek. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Ridho Hidayatulloh (2021) PERSESPI KONSUMEN EMINA COSMETICS DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON - CELEBRITY (Studi Kasus Pada Emina Girl Gang Ambassador). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mulia, Nur Illahi (2023) PENGARUH KONTEN DALAM BENTUK FEATURE IN THE SOOP BTS DI APLIKASI WEVERSE TERHADAP PERILAKU IMITASI REMAJA (STUDI PADA FANDOM ARMY @ARMY_INDONESIAA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nabila, Destya (2021) ANALISIS MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus @dindarahmawatis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nabila, Tika Putri (2023) ANALISIS TEORI SIKAP PELANGGAN PADA RESTORAN KONTROVERSIAL KAREN’S DINER DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nasrullah, Mumtaz (2022) Analisis Strategi Brand Engagement Melalui Konten Media Sosial Intagram @vaselineid (Studi Kasus Virtual Workout Class Vaseline Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasuha, Alief Fathur (2021) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA KUALITAS PRODUK APLIKASI ALPUKAT BETAWI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Sabila Arya Saputri (2023) Evaluasi Kampanye Media Sosial Instagram #GenerasiKulitSehat NPURE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Natama, Giandra (2023) Instagram Sebagai Media Informasi Wisata: Studi Deskriptif Kuantitaif Tentang Sikap Pengguna Akun @explore_jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Natasia, Yolanda (2020) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA ‘GOPEK YANG BERHARGA’. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Natasya, Almira Rahma (2020) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Melalui Social Media Marketing pada Akun Instagram @netflixid Terhadap Keputusan Berlangganan Netflix (Survei pada Komunitas Moviegoers Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurahman, Gumiwang Nia (2023) PERAN INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS OKSIGENCOFFEE (Studi Kasus: @oksigencoffee_crb). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

O

Octova, Alifia Raisya (2022) MINAT BELI MASYARAKAT YANG TERBENTUK AKIBAT PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER TERHADAP PRODUK MASAKO DALAM KAMPANYE #SEHATTAMBAHLEZAT DI MASA PANDEMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktavera, Widya (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Janji Jiwa Bukittinggi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviyanti, Abdillah Dwi (2021) PERSONAL BRANDING INFLUENCER MELALUI CITRA DIRI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM CUT RIZKI @CRVHONS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PERMANA, ANDIKA (2021) ANALISIS HUBUNGAN CONTENT MARKETING DENGAN ENGAGEMENT RATE INSTAGRAM BIRO KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS BAKRIE DENGAN METODOLOGI CONTENT ANALYSIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PUTRA, LAMHOT TRI (2023) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING PADA BRAND IMAGE MASTRO LUXE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pakpahan, Ribka Megawati Octavia (2022) ANALISIS PERSEPSI SUBSCRIBERS TERHADAP PERSONAL BRANDING DEVIENNA SETIAWAN SEBAGAI BEAUTY INFLUENCER DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Persada, Aprilian Cahya (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PT ANEKA TAMBANG TBK UBPP LOGAM MULIA DALAM MENYAMPAIKAN KONTEN EDUKASI EMAS SEBAGAI UPAYA OPTIMALISASI CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI PADA INSTAGRAM @ANTAMLOGAMMULIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pohan, Cherynda Lestari Mithasya (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Akun @masalaluofficial). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pohan, Unique Filomena (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI TIKTOK @dr.ziee SEBAGAI KONTEN EDUKASI SKINCARE DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Polii, Novita (2020) ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING DIGITAL FRUITY WAX MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Kasus: @fruity_wax). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pradea, Kartika Ayuning Galuh (2020) Analisis Deskriptif Electronic Word of Mouth dan Minat Beli pada Produk Minuman Boba (Studi Pada Generasi Millennial Pengguna Instagram). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramesti, Enggar Widya (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR HAN SO HEE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudityo, Amy Rianggi (2023) Analisis Strategi Content Marketing pada Instagram @mrtjkt dalam Membangun Persepsi Followers terhadap PT MRT Jakarta (Perseroda). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Puguh Rohmanu Rizka (2022) Analisis Resepsi Khalayak Millennial Terkait Konten Governmental Branding Kementerian Keuangan RI di Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratiwi, Putu Sintya Yusmita (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konten Dessert Box Berisi Emas Bitttersweet By Najla). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratiwi, Rema Kintan (2021) Penerapan Digital Storytelling Dalam Membangun Brand Awareness dan Brand Image Instagram @girlwecan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univrsitas Bakrie.

Puspita, Lena Wisa (2020) Strategi Komunikasi Bakrie Amanah Dalam Menyosialisasikan Program di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Sosial Untuk Membangun Awareness (Studi Kasus Dalam Media Sosial Instagram @bakrieamanah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putranto, Nico (2023) Strategi Persuasi Melalui Linkedin untuk Menciptakan Citra Positif Perusahaan dalam Proses Rekrutmen SDM (Studi Kasus Pada Hotel Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Andini Irianti (2023) PENGARUH INSTAGRAM DAN KUALITAS PENYIAR TERHADAP MINAT MENDENGARKAN RADIO KESEHATAN KEMENKES RI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2022) Maraknya Eksistensi Prostitusi Online Di Daerah Terpencil Jakarta Barat. Univeersitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Putri, Gita Gustiana (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT BAND WIZZEZ (Studi Kasus: @wizzezmusic Tahun 2018-2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Jerry Cahaya (2023) Pengaruh Aktivitas Computer Mediated Communication, Tipe Content Marketing, dan Kehadiran Social Presence terhadap Keputusan Pembelian Brand Jiniso melalui TikTok Live. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Rahma Allysia (2023) PERAN E-WOM MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TASYI ATHASYIA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Retno Hartika (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN KONTEN HUMOR VIRAL UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MEREK DAN MINAT BERLANGGANAN ULANG (Studi Kasus: Pelanggan Netflix Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sellia (2024) Strategi Content Marketing Melalui Influencer %Arabica Coffee Indonesia di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

RAMLI, MUH NUR WAHYU (2023) PERAN CYBER PUBLIC RELATIONS PADA KONTEN INSTAGRAM @HUMASGOWA DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PEMERINTAH KABUPATEN GOWA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadiani, Dewi (2023) Analisis Resepsi Millenial melalui Iklan Rumah (Studi pada Iklan BNI versi "Mimpi Punya Rumah Sendiri?”). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahmadini, Alifia Abisya (2021) Strategi Digital Marketing Instagram Property Technologies Untuk Meningkatkan Minat Belanja Properti Pada Tahun 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, FIdya Annastia Utia (2020) Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (Survey Pada Pelanggan yang Mengikuti Akun Instagram @adorableprojects). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rahman, Ghina Salsabila (2021) Strategi Social Marketing GenRe (Generasi Berencana) Melalui Instagram Dalam Membentuk Brand Awareness Selama Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Naufal Maulana (2023) PERSEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE MENGENAI KONTEN KOMEDI BIRU TALKPOD EPISODE MODEL MAJALAH DEWASA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhana, Kurnia (2023) User Generated Content Yang Dilakukan Oleh Pelanggan Routine Coffee & Eatery Pada Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhanty, Delvira (2020) Pengaruh Konten Review Film Di Akun Twitter @WatchmenID Terhadap Minat Menonton Followers Pada Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadhanty, Paramitha (2021) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA EVENT ORGANIZER TANGAN KANAN PENGANTIN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramdhany, Nadhifa Farwa (2020) Strategi Social Media Marketing Dalam Membangun Brand Image Pada Instagram @hoi.polloy. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rayhan, Imam Al (2021) ANALISIS KONTEN PROMOSI DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Pada Konten #KuisRabuAmazzone di Akun Instagram @amazzoneworld_official). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Refiyanti, Mayda (2023) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP KONSEP SELF LOVE PADA VIDEO KLIP TUTUR BATIN KARYA YURA YUNITA (STUDI PADA ALUMNI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Refordika, Tezha Lintang (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK CITRA INSTITUSI (STUDI KASUS PADA INSTANSI PEMERINTAHAN DPR RI). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Resti, Anastasia Della (2023) SEGMENTASI DATA PELANGGAN PADA TOP 3 APLIKASI PESAN MAKANAN ONLINE PADA ANGGOTA KOMUNITAS SEPATU RODA DI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riafinola, Yani (2020) PENGARUH CO-BRANDING KOSMETIK DEAR ME BEAUTY DENGAN PENYEDAP RASA SASA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky, Ananda Putra (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @mardiguwp TERHADAP MINAT INVESTASI DIGITAL DINARAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky, Muhamad (2020) ANALISIS KONTEN KREATIF PADA CHANNEL YOUTUBE FROYONION UNTUK MENDAPATKAN CONSUMER INSIGHT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizqullah, Shafa Bella (2022) STRATEGI CONTENT MARKETING PROGRAM TV ‘MAKAN RECEH’ TRANS7 MELALUI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @MAKANRECEH7). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SARI, INDAH (2023) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @camille.beauty SEBAGAI SARANA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA KONTEN RAMADHAN 2023). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sabirin, Dito Muhammad (2020) Analisis Perilaku Buzzer Politik Dalam Kasus Penanganan Covid-19 di Indonesia (Maret-Juni 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saefulloh, Muhammad Arfan (2021) Persepsi Komunitas idol K-Pop NCT di Jakarta pada Konten Instagram @Shopeekpop. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Indi (2022) Analisis SOSTAC Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dapur Lindawaty di Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sakinah, Gita Puti (2021) Pemanfaatan Instagram Sebagai Pendkung Program Siaran Radio di Mustang 88FM Saat Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Sakinah, Nadifa (2020) Analisis Resepsi Mahasiswa Terhadap Tren Viral "Please, Do Your Magic" Pada Media Sosial Twitter (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie Angkatan 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salsabila, Nadhifa (2021) PEMAHAMAN GENERASI Z PADA KASUS KEKERASAN BERBASIS GENDER SIBER MELALUI AKTIVITAS CYBER PUBLIC RELATIONS INSTAGRAM @KOMNASPEREMPUAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (FENOMENOLOGI TEORI SIKAP TERHADAP GENERASI Z). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sandhi, Nadda Rachmadina (2020) Analisis Faktor-Faktor Social Media Engagement pada Online Shop di Instagram pada Keputusan Pembelian Pelanggan (studi kasus pada online shop @holychic.id). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Santosa, Alief Galih (2020) ETNOGRAFI VISUAL VIDEO UNBOXING PADA KANAL YOUTUBE BOIM LENNO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saroh, Siti May (2021) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI CHATIME (STUDI KASUS KONSUMEN CHATIME DI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sartika, Syifa (2020) Konvergensi Penyiaran Digital dan Media Sosial pada Berita TV CNN Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Satrioadi, Rifanto Bimo (2021) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS EVENTORI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Seno, Sri Haryo Bimo (2022) ANALISIS PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK BRAND IMAGE (Studi: Penggunaan Brand Ambassador Perempuan Pada Merek Motor Husqvarna). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiani, Siska Nevi (2022) PROSES PRODUKSI KONTEN JAKARTA EXPERIENCE BOARD TERKAIT PROJECT RAMADAN DI JAKARTA MELALUI INSTAGRAM @ramadandijkt. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Alfiandra Ghaffar (2023) KAJIAN ETNOGRAFI PADA POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS AIRDROP CRYPTOCURRENCY DALAM GRUP TELEGRAM “AIRDROP FINDER”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawati, Christy Ruth (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL LA LA LANE MELALUI INSTAGRAM @LALALANEOFFICIAL DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setyadi, Widyadarma (2021) PENGGUNAAN KATA-KATA KASAR DALAM MASSPERSONAL COMMUNICATION ANTARA MEREK DAN KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @62BARBAROLSHOP). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shabira, Andia Marsya (2024) Pengaruh Fanatisme Terhadap AgresifVerbal yang Dimediasi oleh Online Disinhibition Effect (Studi Kasus Komunitas ARMY Bogor Project di Aplikasi X). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shabrina, Intan Nur (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN-KONTEN GOVERNMENTAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @DITJENPK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shabrina, Intan Nur (2022) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS TERHADAP KONTEN-KONTEN GOVERNMENTAL BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @DITJENPK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sherika Nathania, Prisca (2022) Studi Resepsi Viewers Mengenai Tayangan Program Keluarga The Andarans pada Channel YouTube Rans Entertainment. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sibuea, Deslita Krissanta (2023) STRATEGI CONTENT MARKETING PAMERAN BISNIS WARALABA DAN LISENSI (FLEI EXPO) DI INSTAGRAM @FLEIEXPOID PADA MARET-JUNI 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silfia, Diana (2020) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL KEMENTERIAN PERHUBUNGAN (Studi Pada Instagram @kemenhub151 Momentum Mudik Bareng 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Silvany, Anida (2023) PENGARUH DAYA TARIK DAN CONTENT IKLAN MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN LIGHTSTICK KPOP DI AESTHETIC CHU (Survey Pada Followers @aethetic.chu di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sofiarni, Afiqoh Nur (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENONTON YOUTUBE (Studi Kasus pada Penonton Youtube Channel @RANSEntertainment). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suhaila, Mutiara Faizi (2023) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM PT INDOFARMA GLOBAL MEDIKA DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suharyanti, Suharyanti and Noer, Mochammad Kresna (2021) Pengelolaan Akun Media Sosial Desa Wisata. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-48-1

Sulfahmi, Regia (2022) Citra Kementerian Kesehatan RI di Generasi Z Melalui Implementasi Cyber Public Relations pada Media Sosial TikTok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suryaman, Inge Salsabila (2020) Ketofastosis Community Expression towards Healthy Lifestyle (A Netnography Study on the Indonesian Ketofastosis Facebook Group). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syakhina, Nabilla (2021) Analisis Media Komunikasi Channel YouTube ‘The Golden Family’ Dalam Membentuk Subscribers Engagement (Studi Pada Subscribers Channel ‘The Golden Family’ Di YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tauchid, Shania Syifa (2024) STUDI FENOMENOLOGI FEAR OF MISSING OUT PADA PEKERJA INDUSTRI KREATIF DI JAKARTA SELATAN AKIBAT PAPARAN MEDIA SOSIAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Taufiq, Jasmin Alya (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI KONTEN STORYTELLING DI KAMPANYE DIGITAL “BEBASKAN LANGKAH” DALAM MEMBENTUK CITRA FWD LIFE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Theoyana, Nathasya Octava (2020) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TRUEMONEY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK LAYANAN PENGIRIMAN UANG TANPA REKENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Toekan, Dhamara Nugroho (2023) STRATEGI KONTEN KREATIF TEMA INDONESIA DALAM MEMENUHI UNSUR HIBURAN MELALUI YOUTUBE (Studi pada Konten Youtube Geger Eps “Njan Diajak Sule Jadi Host Ini Bukan Talk Show⁉️Rasanya Pengen E'e‼️”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tuakia, Anggie Anggrainie (2021) STRATEGI KONTEN MARKETING INSTAGRAM INDIHOME DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Ulandari, Ulandari (2020) PENGARUH IKLAN YOUTUBE IM3 OOREDOO VERSI “SILATURAHMI SETIAP HARI” TERHADAP MINAT BELI LAYANAN INTERNET SELULER DI MASA PANDEMI COVID-19 (Survei pada Subscriber Hindia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Khairunnisa Ghariza Fahira (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Melalui Pemanfaatan Influencer Pada Instagram Hotel Ibis Styles Tanah Abang Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utomo, Firmansyah Cendekia (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL PROGRAM KEMENKEU MENGAJAR DALAM MEMBENTUK MINAT MENGAJAR PARA RELAWAN KEMENKEU DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Widarputri, Arini Ahsanisa (2020) PEMBANGUNAN BRAND TRUST MELALUI CORPORATE BRANDING DI MEDIA SOSIAL LINKEDIN DIGIASIA BIOS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wiguna, Bima Aditya (2022) PENGELOLAAN INSTAGRAM @SIARANDIGITALINDONESIA SEBAGAI SARANA INFORMASI MIGRASI SIARAN TV DIGITAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma (2012) ETIKA PERIKLANAN. UB Press, Jakarta. ISBN 978-602-99243-4-3

Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528

Wijaya, Bambang Sukma (2022) On the Corruption of Communication: A Theory of Deception. Studies in Media and Communication, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]

Wijaya, Bambang Sukma and Amir, Muhammad Taufiq (2022) Communication with Compassion as Positive Leadership Practices: The Case of Nutrifood Indonesia. Studies in Media and Communication, 10 (1). pp. 63-73. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398

Wijaya, Bambang Sukma and Nasution, Asri Annisa (2022) Social Media, Personal Branding, and the Hypoesthesia of Communication Corruption. Cogent Arts & Humanities, 9 (1). p. 2095095. ISSN 2331-1983

Wijaya, Stefani (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REDAKSI KUNINGANMASS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wijoyoko, Arsyi Nastasha (2022) Strategi Personal Branding Raffi Ahmad Sebagai Influencer Event PON XX Papua 2021 Melalui Media Sosial Instagram Untuk Menarik Para Audience. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wiliana, Shandrawati (2020) PENGARUH BEAUTY VLOGGER STEFANY TALITA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PIXY (Studi Pada Video “Full Coverage + Glowing Makeup Pixy One Brand Tutorial” Melalui YouTube). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Winarni, Annisa Ayu (2021) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS PADA RADIO MUSTANG 88.0 FM DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUSTANG88FM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wulan, Aina Rahma (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS SEBAGAI REPRESENTASI CORPORATE IDENTITY DALAM UPAYA MEMPEROLEH TRUST (STUDI MEDIA SOSIAL PT. BIBIT TUMBUH BERSAMA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yoridia, Agiel (2021) Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Pada Akun Instagram @bukuakik Terhadap Minat Beli Konsumen Sebagai Peluang di Era Pandemi COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yulianasari, Defita (2022) Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Industri Marketplace. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Yurizkiandi, Mochamad Fariz (2021) APLIKASI THE CIRCULAR MODEL OF SOME PADA PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM (Studi Kasus @ilmukomunikasi.ub). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Z

Zahara, Intan Mei (2023) PENGARUH PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORIES TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MEDINA BABY SHOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Sat Apr 20 15:26:33 2024 WIB.