Analisis Jalur Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image dan Implikasinya Pada Minat Beli Konsumen Starbucks Di Jakarta (Studi Pada Gerai Mall Kota Kasablanka dan Grand Indonesia)

Athaya, Kalisha (2023) Analisis Jalur Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image dan Implikasinya Pada Minat Beli Konsumen Starbucks Di Jakarta (Studi Pada Gerai Mall Kota Kasablanka dan Grand Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf - Submitted Version

Download (409kB) | Preview
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 Daftar Pustaka.pdf

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (193kB)

Abstract

Seiring dengan berjalannya Sustainable lifestyle atau lebih dikenal dengan gaya hidup ramah lingkungan telah menjadi trend social. Hal ini menimbulkan trend baru bagi para pelaku bisnis dalam dunia pemasaran yaitu konsep green marketing. Starbucks merupakan salah satu merek besar yang menerapkan pemasaran hijau atau green marketing. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruhi green marketing terhadap brand image dan implikasinya terhadap minat beli konsumen. Penlitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis explanatory research. Teknik sampling menggunakan teknik sampling area (cluster) dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analis deskriptif dan analisis jalur. Berdasarkan hasil dari pengumpulan serta uji analisis jalur yang memperoleh nilai sig. = 0.000 yang kurang dari 0.005. Maka hasil penelitian ini menyebutkan bahwa terdapat pengaruh green marketing terhadap pembentukan brand image dan implikasinya pada minat beli di Starbucks.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pemasaran Hijau, Produk Hijau, Minat Beli, Gaya Hidup
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kalisha Athaya
Date Deposited: 20 Feb 2023 08:01
Last Modified: 20 Feb 2023 08:01
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7273

Actions (login required)

View Item View Item