Pengaruh Green Brand Image, Green Awareness, Green Advertising dan Ecological Knowledge Terhadap Green Purchase Behavior dengan Green Purchase Intention sebagai Variable Moderasi (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Garnier)

Nurmena, Rizki (2023) Pengaruh Green Brand Image, Green Awareness, Green Advertising dan Ecological Knowledge Terhadap Green Purchase Behavior dengan Green Purchase Intention sebagai Variable Moderasi (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Garnier). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (624kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - BAB III] Text (BAB I - BAB III)
01 BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (444kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green brand image, green awareness, green advertising dan ecological knowledge terhadap green purchase behavior dengan green purchase intention sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei melalui kuesioner online yang disebarkan kepada followers Instagram official Garnier Indonesia dengan menggunakan teknik probability sampling dengan perolehan responden sebanyak 101 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji analisis jalur, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 27. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green brand image, green advertisin dan ecological knowledge berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention namun green awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention dan green purchase intention belum dapat memoderasi variabel-variabel independen terhadap variabel green purchase behavior.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Brand Image, Green Awareness, Green Advertising, Ecological Knowledge, Green Purchase Intention, Green Purchase Behavior
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rizki Nurmena
Date Deposited: 24 Aug 2023 08:09
Last Modified: 24 Aug 2023 08:09
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8121

Actions (login required)

View Item View Item