Persepsi Followers @Ndshvv Pada Terpaan Iklan TikTok Produk Camille Beauty

Nufaisa, Zahra (2023) Persepsi Followers @Ndshvv Pada Terpaan Iklan TikTok Produk Camille Beauty. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (74kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy

Abstract

Pada zaman ini penting untuk melakukan upaya mempengaruhi persepsi konsumen terhadap suatu merek. Salah satunya adalah beriklan di platform media sosial TikTok merupakan hal yang penting. Penelitian ini meneliti tentang persepsi dari followers @ndshvv pada terpaan iklan TikTok produk Camille Beauty. Tujuan penelitian adalah mengetahui persepsi followers @ndshvv pada terpaan iklan tiktok produk Camille Beauty. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada followers akun instagram Camille Beauty dimulai sejak 17 Mei 2023 hingga 24 Mei 2023. Berdasarkan rentang waktu tersebut, penulis berhasil mengumpulkan 400 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti yaitu berdomisili di wilayah Jakarta. Kemudian didapati sebanyak 400 responden dari periode 1 – 30 Maret 2023 sebanyak 6.278.080 followers dan yang berdomisili di Jakarta yaitu 51% atau sebanyak 3,201,820 followers dan menggunakan rumus n= N/1+Na2 sehingga mendapatkan angka 400 responden. Sumber data sekunder pada penelitian ini menggunakan studi pustaka dan jurnal. Berdasarkan hasil penelitian dan melakukan analisa dengan teori yang terkait, dari sini dapat ditarik kesimpulan bahwa pada Pada dimensi Open Screen Ads, Infomersial, Product Placement, Custom Challenges dan Sticker Partership responden setuju bahwa memiliki persepsi atau penafsiran followers instagram @ndshvv memiliki persepsi yang positif bagi followers.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Iklan TikTok, Terpaan Iklan
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Zahra Nufaisa
Date Deposited: 31 Aug 2023 03:17
Last Modified: 31 Aug 2023 03:17
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8370

Actions (login required)

View Item View Item