ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN MEREK, TERHADAP LOYALITAS MEREK ESIA, DI JAKARTA

GILANG WIDYA, KARTIKA (2010) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN MEREK, TERHADAP LOYALITAS MEREK ESIA, DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
Cover Laporan Skripsi GILANG WIDYA KARTIKA 26 JULI 2010.pdf - Accepted Version

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
REVISI BAB 1 TA BAKRIE 26 juli 2010.pdf - Accepted Version

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2]
Preview
Text (BAB 2)
REVISI BAB 2 TA BAKRIE 26 juli 2010.pdf - Accepted Version

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
REVISI BAB 3 TA BAKRIE 26 juli 2010.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
REVISI BAB 4 TA BAKRIE 26 juli 2010.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
REVISI BAB 5 TA BAKRIE 26 juli 2010.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka gilang widya kartika revisi 26 juli 2010.pdf - Accepted Version

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
revisi 26 juli lampiran.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada produk Esia. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 250 pelanggan Esia yang berdomisili di Jakarta, dan sudah menggunakan Esia selama dua tahun. Hasil analisis penelitian dengan menggunakan regresi linear dan SEM, menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Esia, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek Esia, dan kepercayaan merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Esia. Selain itu dari hasil uji hipotesis dengan menggunakan SEM dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh langsung dan tidak langsung variabel kepuasan pelanggan pada loyalitas merek. Hasil uji analisis dengan menggunakan SEM, menunjukan bahwa loyalitas merek akan meningkat apabila terdapat kepuasan pelanggan dan kepercayaan terhadap merek.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kepercayaan merek, loyalitas merek
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 01 Feb 2024 06:52
Last Modified: 01 Feb 2024 06:55
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8966

Actions (login required)

View Item View Item