ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERALIH MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PRODUK IM3

FIRMANATA, ANDI (2011) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HAMBATAN BERALIH MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PRODUK IM3. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of SKRIPSI] Text (SKRIPSI)
MNJ 18. 1071001155_ANDI_FIRMANATA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan hambatan beralih merek terhadap kesetiaan pelanggan pada produk IM3. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui perbedaan keragaman kesetiaan pelanggan pada produk IM3. Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari 200 pelanggan IM3 yang pernah menggunakan operator lain dan berdomisili Jakarta. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda menujukkan bahwa kepercayaan dan hambatan beralih merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan IM3. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat perbedaan keragaman kesetiaan pelanggan IM3 terhadap kelompok status pekerjaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kesetiaan pelanggan, kepercayaan, hambatan beralih merek, pelanggan IM3
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ahmad Yani
Date Deposited: 06 Feb 2024 04:00
Last Modified: 06 Feb 2024 04:00
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8991

Actions (login required)

View Item View Item