ANALISIS GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD

Prayoga, Dennis Dwi (2019) ANALISIS GREEN MARKETING, GREEN PRODUCT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (141kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (795kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis green marketing, green product, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk American Standard. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik probability sampling, 100 tanggapan diperoleh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing, dan brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu green product memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan. Disarankan American Standard harus lebih memperhatikan poin-poin penting seperti memberikan diskon yang harus lebih tinggi dari produk lain. Penelitian lebih lanjut yang diperlukan adalah mengenai brand awareness.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: green marketing, green product, brand image, keputusan pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Dennis Dwi Prayoga
Date Deposited: 16 Aug 2019 07:08
Last Modified: 16 Aug 2019 07:08
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2542

Actions (login required)

View Item View Item