PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LAYANAN PURNA JUAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG

Sukmawan, Fahrizal Sanjaya (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LAYANAN PURNA JUAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (907kB) | Preview
[img] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh variabel harga, promosi penjualan, layanan purna jual, dan kualitas produk terhadap kepuasan pengguna smartphone Samsung di Jakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobabilitas (nonprobablity sampling) dengan teknik purposive sampling, sampel dari penelitian ini sebanyak 100 responden pada pengguna Smartphone Samsung di Jakarta. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 25.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pengguna smartphone Samsung, adanya pengaruh positif promosi penjualan dan layanan purna jual terhadap kepuasan pengguna, namun tidak secara signifikan, adanya pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pengguna dari keempat variabel bebas, yaitu harga, promosi penjualan, layanan purna jual dan kualitas produk. Kata kunci: Harga, Promosi Penjualan, Layanan Purna Jual, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi Penjualan, Layanan Purna Jual, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fahrizal Sanjaya Sukmawan
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:07
Last Modified: 23 Aug 2019 08:07
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2777

Actions (login required)

View Item View Item