Sukmawan, Fahrizal Sanjaya (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LAYANAN PURNA JUAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (907kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh variabel harga, promosi penjualan, layanan purna jual, dan kualitas produk terhadap kepuasan pengguna smartphone Samsung di Jakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobabilitas (nonprobablity sampling) dengan teknik purposive sampling, sampel dari penelitian ini sebanyak 100 responden pada pengguna Smartphone Samsung di Jakarta. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 25.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pengguna smartphone Samsung, adanya pengaruh positif promosi penjualan dan layanan purna jual terhadap kepuasan pengguna, namun tidak secara signifikan, adanya pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pengguna dari keempat variabel bebas, yaitu harga, promosi penjualan, layanan purna jual dan kualitas produk. Kata kunci: Harga, Promosi Penjualan, Layanan Purna Jual, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi Penjualan, Layanan Purna Jual, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Fahrizal Sanjaya Sukmawan |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 08:07 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 08:07 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2777 |
Actions (login required)
View Item |