ANALISIS KUALITAS LAYANAN CUSTOMER CARE PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA (KPEI)

Jumainah, Jumainah (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN CUSTOMER CARE PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN KLIRING PENJAMINAN EFEK INDONESIA (KPEI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (967kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB 1-111 .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (775kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV .pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (654kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR LAMPIRAN] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
05 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Customer Care KPEI. Penelitian ini dilaksanakan terhadap pelanggan KPEI khususnya Anggota Kliring. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan mendeskripsikan atau menggambarkan tentang tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan, metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linear sederhana. sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 50 responden yang diambil dari anggota kliring, data yang diperoleh adalah data primer yang merupakan dari hasil jawaban dari responden yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikant antara pelayanan customer care terhadap kepuasan pelanggan. Bahwa hasil R square yang ditemukan bahwa pengaruh kinerja customer care terhadap kepuasan pelanggan sebesar 69.9%. hal ini membuktikan bahwa kinerja customer care terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan interval koefisien yaitu 0,60 - 0,799 yang masuk kategori kuat, sedangkan sisanya sebesar 30,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan customer care, Kepuasan pelanggan
Subjects: Customer Satisfaction
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jumainah Jumainah
Date Deposited: 28 Feb 2020 12:29
Last Modified: 28 Feb 2020 12:29
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3272

Actions (login required)

View Item View Item