Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembeli Pada Kedai Kopi Warkop Tanjakan

Hassani, Mohammad Raihan (2021) Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembeli Pada Kedai Kopi Warkop Tanjakan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.docx.pdf - Submitted Version

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.docx.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan tempat terhadap keputusan pembelian pada kedai kopi warkop tanjakan. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 141 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui pengisian kuesioner yang sudah diuji dengan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi logistic multinomial. Hasil dari parameter estimates skala tidak setuju (TS), netral (N), setuju (S), sangat setuju (SS) variabel produk tidak berpengaruh positif dan signifikan, untuk variabel harga pada skala tidak setuju (TS), netral (N), setuju (S), sangat setuju (SS) tidak berpengaruh positif dan signifikan, lalu pada skala tidak setuju (TS) tempat tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan, tetapi pada skala netral (N), setuju (S), sangat setuju (SS) tempat memiliki pengaruh positif dan signifikan. Hasil dari pseudo r-Square menunjukan bahwa produk, harga, dan tempat secara serentak berpengaruh positif dan siginifikan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mohammad Raihan Hassani
Date Deposited: 23 Aug 2021 01:31
Last Modified: 23 Aug 2021 01:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4929

Actions (login required)

View Item View Item