Hassani, Mohammad Raihan (2021) Pengaruh Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembeli Pada Kedai Kopi Warkop Tanjakan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.docx.pdf - Submitted Version Download (259kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.docx.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (39kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (108kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan tempat terhadap keputusan pembelian pada kedai kopi warkop tanjakan. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 141 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui pengisian kuesioner yang sudah diuji dengan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi logistic multinomial. Hasil dari parameter estimates skala tidak setuju (TS), netral (N), setuju (S), sangat setuju (SS) variabel produk tidak berpengaruh positif dan signifikan, untuk variabel harga pada skala tidak setuju (TS), netral (N), setuju (S), sangat setuju (SS) tidak berpengaruh positif dan signifikan, lalu pada skala tidak setuju (TS) tempat tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan, tetapi pada skala netral (N), setuju (S), sangat setuju (SS) tempat memiliki pengaruh positif dan signifikan. Hasil dari pseudo r-Square menunjukan bahwa produk, harga, dan tempat secara serentak berpengaruh positif dan siginifikan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mohammad Raihan Hassani |
Date Deposited: | 23 Aug 2021 01:31 |
Last Modified: | 23 Aug 2021 01:31 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4929 |
Actions (login required)
View Item |