PENGARUH MARKETING MIX (7PS) TERHADAP PURCHASE INTENTION TABUNGAN MUDHARABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KPR SYARIAH DI BANK ACEH SYARIAH

Fajri, Muhammad Iqbal (2022) PENGARUH MARKETING MIX (7PS) TERHADAP PURCHASE INTENTION TABUNGAN MUDHARABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KPR SYARIAH DI BANK ACEH SYARIAH. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (332kB) | Preview
[thumbnail of Bab I - Bab III] Text (Bab I - Bab III)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (699kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Bab Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh dari marketing mix (7ps) dalam purchase intention untuk membuka tabungan mudharabah dan implikasinya terhadap purchase intention dalam membuka akun PKR Sejahtera di Bank Aceh Syariah, yang dimana kedua produk diharapkan akan meningkatkan laba perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitative dengan pengambilan sampel sebanyak 106 orang dari populasi nasabah Bank Aceh Syariah dengan menggunakan rumus dari Tabachnik & Fidell, serta menggunakan kuesioner dengan model skala likert untuk mendapatkan datanya. Data diolah menggunakan model SEM-PLS yang dibantu dengan piranti lunak yakni smartPLS versi ke-tiga. Penelitian ini menemukan bahwa place merupakan factor yang signifikan dan juga positif terhadap purchase intention dalam membuka akun tabungan di Bank Aceh Syariah. Sementara itu, promotion merupakan factor yang dapat mempengaruhi purchase intention secara positif dan signifikan dalam membuka akun PKR Sejahter di Bank Aceh Syariah.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: 7Ps, Bank Aceh Syariah, Marketing Mix, Place, Promotion, Purchase Intention, Mudharabah, PKR Sejahtera
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Management Research
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Muhammad Iqbal Fajri
Date Deposited: 04 Feb 2022 09:39
Last Modified: 04 Feb 2022 09:39
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5663

Actions (login required)

View Item View Item