STORE ATMOSPHERE SEBAGAI STRATEGI UNTUK MINAT BELI KHALAYAK PADA AKUN INSTAGRAM @SEATAP.CIBUBUR

Ayuninda, Nathifa Septia (2022) STORE ATMOSPHERE SEBAGAI STRATEGI UNTUK MINAT BELI KHALAYAK PADA AKUN INSTAGRAM @SEATAP.CIBUBUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (649kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (498kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (926kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa store atmosphere pada konten Instagram SEATAP Coffee Cibubur sebagai strategi minat beli khalayak dalam kaitannya dengan fenomena kemunculan kedai kopi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dengan sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa wawancara dan data sekunder yang diperoleh dari sumber-sumber yang mendukung dan benar seperti studi pustaka juga jurnal, yang juga dalam pengertjakan menggunakan teori Informational/Rasional Appeals (Blech&Blech, 2021), Store Atmosphere dari Levy dan Weitz (2017), juga Minat Beli (Ferdinand dalam Elsa Varadila (2018)). Peneliti juga menggunakan tiga informan utama dari pengunjung SEATAP Coffee Cibubur. Dengan hasil bahwasanya store atmosphere dalam konten instagram SEATAP Coffee Cibubur bisa dipergunakan dalam strategi menarik minat beli khalayak, namun dengan catatan tidak melupakan unsur dari bauran pemasaran lainnya, memperhatikan enggagement dengan para followers, juga memperhatikan bagaimana penempatan dan pengambilan gambar yang akan digunakan sebagai konten dalam Instagram agar tidak terkesan repetattive.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, Konten Instagram, SEATAP Coffee Cibubur, Minat Beli.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nathifa Septia Ayuninda
Date Deposited: 10 Feb 2022 04:23
Last Modified: 10 Feb 2022 04:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5692

Actions (login required)

View Item View Item