Pengaruh Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus di Kabupaten Bogor)

APRIALDI, HILMAN (2022) Pengaruh Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus di Kabupaten Bogor). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[img] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Fesyen di Indonesia merupakan salah satu industri yang berkembang pesat karena trend dan gaya hidup masyarakat yang senantiasa berubah mengikuti perkembangan zaman. Berdasarkan hal tersebut sudah seharusnya bagi pelaku industri fesyen lokal selain mengutamakan inovasi terhadap variasi desain juga memperhatikan dan mengutamakan kualitas produk yang dijual. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui gambaran kualitas produk brand lokal Erigo. Apakah kualitas produk brand Erigo memiliki pengaruh dalam keputusan pembelian. Dengan menggunakan metode penelitian uji hipotesis yaitu uji korelasi dan uji koefisien determinasi dengan total 100 responden yang berdomisili di kabupaten Bogor. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang sangat kuat dan searah sebesar 70,3% terhadap keputusan pembelian produk Erigo. Dengan mempertahankan kualitas produk yang baik maka memungkinkan konsumen akan melakukan pembelian produk Erigo secara berulang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Business > Entrepreneurship
Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship

Science Paper > Research Report
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hilman Aprialdi
Date Deposited: 18 Aug 2022 07:28
Last Modified: 18 Aug 2022 07:28
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6465

Actions (login required)

View Item View Item