ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI JASA SERVIS DENGAN METODE AGILE (Studi Kasus: CV. Shelba Teknik)

Agung, Rian Budi (2023) ANALISIS DAN DESAIN APLIKASI JASA SERVIS DENGAN METODE AGILE (Studi Kasus: CV. Shelba Teknik). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (662kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (978kB) | Request a copy

Abstract

Teknologi informasi mempunyai peranan yang sangat besar dalam semua bidang. Pada bidang bisnis jasa perbaikan alat elektronik dapat membantu untuk menunjang segala aktifitas pengolahan data dan informasi. CV. Shelba Teknik memiliki bisnis jasa perbaikan alat elektronik, namun belum maksimal memanfaatkan teknologi informasi. Semua proses bisnisnya masih menggunakan sistem manual yang menyebabkan semua informasi bisnis yang ada di CV. Shelba Teknik belum terintegrasi dengan benar satu sama lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kebutuhan untuk aplikasi jasa servis menggunakan metode Agile. Analisis dan perancangan dibantu oleh pihak CV. Shelba Teknik selaku objek penelitian untuk mendapatkan kebutuhan dan juga validasi hasil rancangan aplikasi. Dari penelitian ini menghasilkan rancangan kebutuhan aplikasi jasa servis yang dirancang dengan metode agile, use case diagram, activity diagram, squence diagram dan tampilan antar muka dalam dua bentuk yaitu web di sisi admin dan android dari sisi pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Jasa Servis, Aplikasi, metode Agile, use case diagram, activity diagram, sequence diagram, web, android.
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Communication Science > Corporate Communication
Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: Rian Budi Agung
Date Deposited: 21 Jul 2023 06:34
Last Modified: 21 Jul 2023 06:34
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7788

Actions (login required)

View Item View Item