ANALISIS CREATIVE BRAND PUBLICITY KOPI KENANGAN “HOTMAN PARIS SULTAN BOBA”

Irfandi, Muhammad Rafie (2024) ANALISIS CREATIVE BRAND PUBLICITY KOPI KENANGAN “HOTMAN PARIS SULTAN BOBA”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (554kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1 - 3] Text (BAB 1 - 3)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (998kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (955kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (447kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengamati, menyelidiki, dan menganalisa teks-teks digital terkait aspek mood, moment dan movement dalam perbincangan dan percakapan publik, netizen, media, dan khalayak pembaca berita daring mengenai CBP Kopi kenangan “Hotman paris Sultan Boba”. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan pendekatan etnografi diskursif daring. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi tekstual, observasi digital dan dokumentasi digital. Analisis data dalam penelitian ini antara lain reduksi data, representasi data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah para netizen mengetahui kebenaran dari iklan Kopi Kenangan “Hotman Paris Sultan Boba” ini pergerakan komunikasinya menjadi lebih positif dengan memberikan apresiasi kepada Kopi Kenangan karena membuat strategi iklan yang kreatif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Creative Brand Publicity, Mood, Moment, Movement.
Subjects: Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Rafie Irfandi
Date Deposited: 21 Mar 2024 01:39
Last Modified: 21 Mar 2024 01:39
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9137

Actions (login required)

View Item View Item