Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 128.

A

Abiyoso, Aksa (2018) Pengaruh Context, Communication, Collaboration, dan Connection terhadap Minat Beli Produk (Survei pada Followers Instagram @eggandflour). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adhanuri, Maya (2018) Analisis Semiotika Makna Nasionalisme pada Iklan Telkomsel versi "Rumah Indonesia". Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Akbar, Luthfizar Hilmandio (2018) Peran Akun Instagram @explore_bekasi dalam Diseminasi Informasi Pariwisata Curug Parigi, Kota Bekasi. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Akhsyin, Radha (2018) REPRESENTASI KEKERASAN DALAM PACARAN PADA FILM "POSESIF" (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alamsyah, Farhandhika (2018) Pengelolaan Event Promosi Joox Live : Festival Hura Ceria Dalam Membentuk Brand Image Joox. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Rizqy Nur (2018) Analisis Semiotika Roland Barthes Representasi Diskriminasi Film Bulu Mata. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ananda, Widya (2018) ANALISIS SIKAP KHALAYAK MENGENAI PENGGUNAAN ATRIBUT HALAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Deterjen TOTAL Almeera). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Ananti, Rafika Putri (2018) Representasi Nilai Akhlak Terhadap Allah dan Manusia Dalam Film Pengabdi Setan: Studi Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Andi, Syarifah Faizana (2018) KONSTRUKSI MAKNA KENCAN PADA APLIKASI PENCARIAN JODOH TINDER (Studi Fenomenologi pada Wanita Pengguna Tinder di Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Annisa (2018) Analisis Strategi Branding 212 Mart dalam Membentuk Brand Positioning. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Annisa, Rachma Aulia (2018) PENGARUH PERIKLANAN (ADVERTISING) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA JAPAN LED TV LE40AQT8000TF DI MODERN MARKET LOTTE SHOPPING KELAPA GADING JAKARTA TAHUN 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Siti (2018) Strategi Customer Engagement Pada UMKM Melalui Instagram Dalam Menciptakan Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Dyotees Konveksi dan Sablon ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aprianti, Zaitun (2018) Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aptarina, Dhea (2018) Analisis Resepsi Penonton Mengenai Hubungan Homoseksual dalam Film Pendek 'PRIA'. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aristianto, Toni (2018) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DENGAN STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE PADA IKLAN DANCOW EXCELNUTRI+ #KARENABUNDA EDISI MOTHER’S DAY 2016 DI YOUTUBE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arminta, Mutiara Zita (2018) Strategi Branding Generasi Berencana BKKBN Berdasarkan Adopsi Kerangka "The Laugh Model". Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astiningsih, Arum Tias (2018) ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DAN REALISASI TINDAKAN TERHADAP PRESS RELEASE KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT DALAM MENGKONSTRUKSI RESPON KRISIS (Kasus Jatuhnya Girder Tol Pasuruan - Probolinggo). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Kianti (2018) ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATIONS RUMAH SAKIT UMUM PUSAT FATMAWATI DALAM PERANANNYA MENGATASI HOAKS KESEHATAN SEBAGAI UPAYA MENGELOLA BRAND IMAGE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Azzah, Hana Rafidah Ashillah (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram melalui AIDA pada Pembelian Online Shop @Purple.ID. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

B

Bakti, Rizqika Arrum (2018) FENOMENA BEAUTY INFLUENCER PEREMPUAN DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF FEMINISME MARXIS (STUDI FENOMENOLOGI PADA AKUN INSTAGRAM @MICELLESTEADY). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

Choirunnisa, Choirunnisa (2018) Analisis Strukturasi Peran Editor dalam Produksi Program Berita Current Affair Menyingkap Tabir Episode Ibadah Terakhir Perempuan Renta di TV One. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chronika, Anita (2018) Redefinisi “Hijab” (Studi Kasus Fenomena Hijrah Di Kalangan Karyawati Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Claudia, Auldry (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA SERTIFIKASI PADA KEPUASAN KLIEN PT SUCOFINDO (PERSERO) STRATEGIC BUSINESS UNIT SERTIFIKASI DAN ECO FRAMEWORK (SBU SERCO). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Darrya, Danu Pratama (2018) Analisis Perception of Fit strategi Brand Extension PT. Bakrie & Brothers menjadi Universitas Bakrie. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Devo Riza, Dhandy (2018) Manajemen Produksi Departemen Digital Service Dalam Menunjang Konvergensi Media di TV One. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diana, Mikha Sherly Marlinda (2018) Pengaruh Elemen Elemen Desain Kemasan Produk Kecantikan Pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Emina Terhadap Mahasiswa Vokasi Administrasi Perkantoran dan Sekretari Universitas Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diantidini, Nidya (2018) PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KOSMETIK ROLLOVER REACTION (Studi Pada Femaledaily.com). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Diningrum, Miranda Dwi (2018) STRATEGI SPECIAL EVENTS FESTIVAL MAXCITED DI BEKASI UNTUK MEMPROMOSIKAN PAKET VIDEOMAX PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Effendi, Viora Tiffanisa (2018) ANALISIS RESPONS AUDIENS TERHADAP STRATEGI PRODUCT PLACEMENT MINISO PADA DRAMA KOREA WHILE YOU WERE SLEEPING TAHUN 2017. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Egalita, Lintang Anis (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARNESS KONSUMEN MAKARONI NGEHE OUTLET BRAVO JAKARTA BARAT (Studi pada Akun Instagram @ngehe_id). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Erlambang, Dimas Muchli (2018) Analisis Strategi Penerapan Contextualized Journalism Pada JOOX Update. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Esmeralda, Anggi Audia (2018) PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA CITRA TERMINAL PETIKEMAS (TPK) KOJA (Studi Kasus Kegiatan CSR Terminal PetiKemas(TPK) Koja ‘’ Bank Sampah’’ di Kecamatan Koja , Jakarta Utara ). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

F

Fadhilla, Moch Ivan (2018) ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA ANTARA AGENSI DAN KLIEN (STUDI KASUS PADA AGENSI PT TROJAN POWER BRAND ACTIVATION DALAM MENGELOLA KLIEN COMMONWEALTH BANK DAN TELKOMSEL). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzan, Duta Yanuar (2018) Analisis Resepsi Penonton Terhadap Tokoh Kurt Hummel Pada Serial Tv Glee Season 1 Episode 4 Dalam Perspektif Queer Theory. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriani, Tashya (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE KONSUMEN DI KEDAI FILOSOFI KOPI JAKARTA SELATAN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gumelar, Giraldy (2018) ANALISIS KONTEN KREATIF YOUTUBE PIJARU PERIODE MEI – JUNI 2018 BERDASARKAN PERSPEKTIF TEORI KOMODITAS ADORNO. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hakim, Yusuf (2018) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CGV CINEMAS TERAS KOTA MALL BSD CITY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Firstnanda Rindu (2018) Analisis Framming Entman pada Berita "Kasus Dugaan SMS Ancaman Hary Tanoesoedibjo" di Sindonews.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanti, Aprita (2018) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Maudy Ayunda Terhadap Brand Image Quipper Video. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanti, Herni Tri (2018) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @GIGIEATCAKE). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Harto, Muhamad Try (2018) KONSTRUKSI REALITAS DALAM PEMBERITAAN POLEMIK PEMBELIAN SENJATA (Analisis Framing Media Kompas.com pada Pemberitaan Pernyataan Gatot Nurmantyo). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

ICHSAN, RIZKY MAULANA (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AGNES MONICA TERHADAP MINAT BELI VIVO V7 PLUS (STUDI PADA GRUP FACEBOOK VIVO V7 PLUS). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

IKHLASANTI, AMALIA (2018) HUBUNGAN ANTARA MOTIF PENILAIAN TAYANGAN TERHADAP KEPUASAN PENONTON PROGRAM BREAKOUT NET TV. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

INDRAWAN, RIZKI ADITYA (2018) REPRESENTATIF SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE DALAM FILM DOKUMENTER (STUDI PROSESI PERIASAN JENAZAH DALAM FILM DOKUMENTER “BERISTIRAHAT DENGAN CANTIK”). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Islam, Muhammad (2018) Representasi Gaya Hidup Remaja Kaum Urban Dalam Iklan Axis Bronet 4G #OWSEM (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ivanputri, Gladys Arini (2018) Analisi Kepribadian Konsumen melalui Komunikasi Ulasan di Tiga Marketplace. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Juliana, Adinda (2018) ANALISIS BRANDERPRENEURSHIP DALAM MEMBANGUN NILAI MEREK USAHA ARTIS (STUDI KASUS BAKMI WONG MILIK ARTIS BAIM WONG). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Karina, Sherly (2018) HUBUNGAN ANTARA KESESUAIAN KANAL WOLIPOP DENGAN PEMENUHAN HARAPAN KHALAYAK PADA INFORMASI FESYEN (Studi pada Mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Program Studi Desain Mode). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Khalqillah, Khalqillah (2018) PEMANFAATAN GROUP DSLR CINEMATOGRAPHY INDONESIA DI FACEBOOK DALAM PERSPEKTIF USES AND GRATIFICATION THEORY. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

L

Larasati, Tiara (2018) Pengaruh Karakteristik Brand Ambassador Pada Keputusan Pembelian Produk Smartphone Vivo Oleh Mahasiswa Di Bekasi. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Lestari, Catleya Indah (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG MENGENAI KOMUNIKASI EVENT MANAGEMENT ISMAYA LIVE DALAM UPAYA MEMBANGUN REPUTASI “WE THE FEST 2017” SEBAGAI FESTIVAL MUSIK DI INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lorensza, Arifa Hazmi (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HOTEL AMARIS MAMPANG. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Loudika E, Noni (2018) Analisis Persepsi Nasabah terhadap Sponsorship sebagai Teknik Marketing Public Relations Digibank by DBS dalam Event Tech in ASIA (2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Magdaleine, Gloria Keterina (2018) Pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram terhadap Minat Pengunjung Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Magista, Rifka (2018) STRATEGI MEDIA RELATIONS ZALORA INDONESIA DALAM MEMELIHARA CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Hari Belanja Online Nasional 2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mahajana, Dara Negeri (2018) ANALISIS RETORIKA PADA SELEBGRAM ANYA GERALDINE DI INSTAGRAM. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maharani, Nadea Prilie (2018) Analisis Isi Pesan Dalam Akun Facebook PT TUV Rheinland Indonesia Sebagai Sarana Informasi SNI. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Majid, Abdul (2018) Stereotip Gender dalam Video Musik Little Game: Analisis Semiotika Roland Barthes. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marulak, Ferry (2018) MAKNA PADA PERUBAHAN LOGO ASIAN GAMES XVIII JAKARTA-PALEMBANG, INDONESIA 2018 (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Pada Perubahan Logo Asian Games XVIII). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulidy, Ananda Eka (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBLAK JELETET MURNI (studi pada akun Instagram @seblak_jeletet_murni). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mediani, Pricila Putri (2018) Pengaruh Brand Image dan Student Brand Ambassador terhadap Costumer Engagement Vivo Smarthphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bakrie Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2014-2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Melinda, Selly (2018) PESAN GAYA HIDUP SEHAT PADA WEB SERIES SORE - ISTRI DARI MASA DEPAN: STUDI ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Muhammad, Rizal Rivaldi (2018) MOTIVASI MAHASISWA TERKAIT KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE PENGGUNA GO-RIDE, GRAB BIKE, DAN UBER MOTOR). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Munaya, Aminah (2018) PEMANFAATAN PERSONAL BRANDING DALAM STRATEGI KREATIF IKLAN TV (STUDI KASUS TERHADAP PERSONAL BRANDING CAK LONTONG DALAM SERI IKLAN SPRITE"NYATANYA NYEGERIN"). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Muthi, Debby (2018) Transformasi Media pada NET Citizen Journalist (Studi Kasus Terkait Isu Kepentingan Publik). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Naafi'ah, Nurul (2018) PENGARUH SALES PROMOTION PADA FITUR GO-POINTS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nadhira, Khansa (2018) ANALISIS NARATIF PENDEKATAN EMOSIONAL PADA IKLAN TV PANADOL PEJUANG TANGGUH VERSI ELBERIANI SINAGA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Namira, Azzahra Nur (2018) MITOS LIMA ELEMEN MASKULINITAS TUNCAY DALAM IKLAN SGM EKSPLOR VERSI “JADIKAN SI KECIL #GENERASIMAJU”. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Natsir, Nur Fadhilah (2018) Presentasi Budaya Bugis-Makassar mengenai Adat Perkawinan dalam Film Uang Panai' (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nauli, Dinar Barita (2018) STRATEGI SOSIAL MEDIA GALERI INDONESIA KAYA DALAM MEMBANGUN AWARENESS DI MASYARAKAT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nindia Isni, Puti (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MELALUI LAYANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN PLAZA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novianto, Egi Chaerizky (2018) Peranan Konten dan Fitur Live-chat pada YouTube Live-streaming Terhadap Loyalitas Subscriber Tara Arts Game Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nur, Nia Zhulfah (2018) PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PETER MONTOYA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurmala, Novita (2018) Analisis Special Event Komodo Travel Mart 2017 Pada PT. Angkasa Pura I (Persero). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pangestu, Hearty (2018) ANALISIS KEGIATAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA VIP JOOX INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permatasari, Inka Rima (2018) Pengaruh Endorser di Instagram Terhadap Tahapan Keputusan Pembelian Brand Lipcoat BLP Beauty. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pinandita, Apriza Satriya (2018) Persepsi Warga Non-Jakarta terhadap Penggambaran Jakarta dalam Film Balik Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pramudita, Rama (2018) Pengaruh Celebrity Endorser Irfan Bachdim di YouTube terhadap Brand Equity Go-Jek (Survei pada Mahasiswa ILKOM 2017-2018 Universitas Bakrie). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pranata, Jefri (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA VIDEO REVIEW YOUTUBER TERHADAP MINAT BELI GADGET ILEGAL (STUDI PADA VIDEO YOUTUBE “GONTAGANTIHAPE HD” TERHADAP PRODUK “XIAOMI MI NOTE 3” DALAM KOMUNITAS “Mi FANS JAKARTA”). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pranata, Rendy Harsono (2018) ANALISIS PROSES PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PRIA HOMOSEKSUAL MELALUI APLIKASI ONLINE GAY-DATING GRINDR. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Sapta Agung (2018) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TANDA PAGAR 2019 GANTI PRESIDEN (#2019GantiPresiden) DI VOA-ISLAM PERIODE 27 MARET – 27 APRIL 2018. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prihandini, Savira Oktolia (2018) Strategi Pemilihan Celebrity Endorser Beauty Vlogger Suhay Salim Pada Brand Mizzu Cosmetics Di Youtube. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priharningrum, Nadia (2018) Peran Media Sosial Instagram Sebagai Sumber Referensi Berita (Studi Determinasi Teknologi pada akun Instagram @detikcom). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priskila, Okki (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP EFEKTIVITAS KAMPANYE #RINDUJABARJUARA1 (Survey terhadap Millenials di Jawa Barat). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Purnamasari, Novi (2018) Pengaruh Unsur-unsur Komunikasi dalam Kampanye Film #TemanTapiMenikah Terhadap Keputusan Menonton. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Puspita, Dinda Ellya (2018) HUBUNGAN PROXIMITY TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN HOME INDUSTRY STAR TOY’S BEKASI. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putra, Reiza Riyansyah (2018) KREDIBILITAS NYCTA GHINA SEBAGAI ENDORSER DI FILLER KONICARE DENGAN PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dhea Manchika (2018) Strategi Pengelolaan Costumer Engagement melalui Cyber Public Relations pada Penyampaian Pesan di Instagram The Aesthetics. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2018) Proses Pembentukan Citra Melalui Media Sosial Instagram Pada Mahasiswa Universitas Bakrie. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Putri, Farah Devianti (2018) Representasi Kekerasan Seksual terhadap Perempuan pada Film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak". Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Farah Dhiya Anisah (2018) ANALISIS PERCEPTION OF FIT STRATEGI BRAND EXTENSION DARI FIESTA FROZEN FOOD MENJADI MINUMAN READY-TO-DRINK FIESTA WHITE TEA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Lila Wisna (2018) Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita Indo-Pasifik di Website Foreign Policy Community of Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Sari An Nissa (2018) Representasi Perempuan Dalam Segmen Hot Babes Program 9ToMidnight Hard Rock FM. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

puspitasari, yuniarti (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIEP.

R

Rachmayanti, Hanum (2018) Peranan Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Kepercayaan Konsumen Pembalut Herbal Avail. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmadanis, Afreni (2018) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERKAIT KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI TOKO JILBAB CHOICE LADIES, THAMRIN CITY, JAKARTA. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Maudisha Alifa (2018) ANALISIS NARRATIVE PARADIGM PADA GAMBARAN GAYA HIDUP MODERN MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA VERSI DRAMA KOLOSAL DI YOUTUBE. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Neisya Aulia (2018) MOTIF PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @BNI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI OLEH NASABAH BNI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Rahmat, Arief Aditya (2018) Pengaruh Dimensi-Dimensi Store Atmosphere Terhadap Brand Image Coffee Shop Jacob Koffie Huis. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmat, Daymur (2018) ANALISIS PROSES CITY BRANDING ‘TASTE OF PADANG’ DALAM MEMASARKAN PARIWISATA SUMATERA BARAT. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmawati, Ria (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA (Studi Kasus Pada Kantor Cabang BCA Ambasador Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Riana, Hera (2018) Strategi Personal Branding Selebgram Ashilla Sikado melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rizal, Sam (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND BELAMY. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ruqayyah, Afina (2018) PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

Sa'ari, Nabilah Yusuf (2018) Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Mulya (2018) PERSEPSI GURU SDN MENTENG ATAS 11 TENTANG INFORMASI INFOGRAFIS STATIS. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sam, Nurandini Alya (2018) Pemanfaatan Akun Instagram @ExploreBulukumba dalam Mempopulerkan Potensi Pariwisata Kab. Bulukumba. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Winda Arnesta (2018) Analisis Proses Marketing Public Relations Dalam Upaya Meningkatkan Awareness Pulau Lombok Sebagai Kawasan Wisata Halal Di Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Simanjuntak, Dicky Bungaran (2018) Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Siregar, Annida Sabrina (2018) Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Bakrie Dalam Berbelanja Melalui Situs Marketplace Berbasis E-Commerce di Indonesia. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suryanto, Imam Suryanto (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PEMOHON INFORMASI PADA BIRO HUMAS KEMENDAG (Studi Melalui Menu “Kontak Kami” Pada Website Kemendag). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Suzzai, Imam Suzzai (2018) Motif gamer dalam keputusan menggunakan jasa joki game Mobile Legends (Studi Kasus pada pelangana akun shadowrie Kaskus). Undergraduate (S1) thesis, Universities Bakrie.

Swasono, Rayhan (2018) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus Deddy Corbuzier Sebagai Brand Ambassador J&T Express). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syafrida, Fakhrana Nur'ainina (2018) STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PT. PELABUHAN INDONESIA II DALAM MENGELOLA RELASI PELANGGAN. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

T

Tarmiji, Muhamad (2018) Strategi Komunikasi Polres Metro Jakarta Pusat dalam Kampanye Anti Hoax (Studi Kasus Sindikat Saracen). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Bakrie.

Triawinata, Fajar Maulana (2018) Pengaruh Elemen-Elemen Brand Image Online Wedding Marketplace Bridestory terhadap Purchase Intention. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Barkrie.

Triswinanda, Riska (2018) Pengaruh Promosi Melalui Fitur-Fitur Instagram Terhadap Brand Awareness Pada Nayade House (Survey Pada Followers Instagram @nayadehouse). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

U

Umami, Putri Reza (2018) ANALISIS SIKAP MASYARAKAT TERHADAP E-POSTER IMUNISASI MEASLES RUBELLA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN SOSIAL KEMENTERIAN KESEHATAN RI DALAM MENG-COUNTER ISU HOAX KESEHATAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Anisa Dwi (2018) Kajian Difusi Inovasi Pada Konvergensi Media di blog ourbeautystory.com. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Arimbi Sophan (2018) Customer Experience Pelanggan dalam Menggunakan Go-Points pada Transportasi Online GO-JEK. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Audrey Anindita (2018) Persepsi Terhadap Brand Image Spotify Sebagai Aplikasi Streaming Musik Anak Muda. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

V

Varadila, Elsa (2018) Pengaruh Beauty Vlogger Nanda Arsyinta sebagai Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Kosmetik Emina di Jakarta. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wicaksana, Bimo (2018) Analisis Sosial Kognitif Pada Pemanfaatan Forum Motovlog Dalam Meningkatkan Kesadaran Pengendara Sepeda Motor. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wichita, An Nisaa' (2018) ANALISIS TAHAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT JAYA KONSTRUKSI MANGGALA PRATAMA TBK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Dinas Pekerjaan Umum Pemda DKI Jakarta). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widianti, Yuanita Nur (2018) MEMBACA ARAH POLITIK KOMPAS TV JELANG PEMILIHAN PRESIDEN 2019 PADA ISU TIGA TAHUN PEMERINTAHAN JOKOWI (Analisis Framing pada Program Rosi Spesial, Satu Meja, dan Dua Arah di Kompas TV). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2018) Template JCS. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Y

Yulitarachma, Revina (2018) Analisis Semiotika Peirce Pada Representasi Perilaku Konformitas Dalam Film Animasi Alike. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunanda, Amantha Dhea (2018) PENGARUH ARTIS IQBAAL RAMADHAN SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS RUANG GURU.COM. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Thu Oct 18 05:15:53 2018 WIB.