![]() | Up a level |
Al Faruq, Abu Hafs (2020) Perancangan Model Bisnis Sebagai Bentuk Strategi Pengembangan Bisnis Pada PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Fitra, Akira Bintang (2020) Analisis Minat Nasabah terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Mandiri Syariah Mobile pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bekasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Latifa, Latifa (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI KASUS BUTIK LATIFA STYLES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Primarta, Grafit (2014) PERANCANGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK KEFIR PERKUMPULAN KELOMPOK TANI KUNCEN FARM SEMARANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
WIBOWO, ELLY LISTYA (2016) RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS MELATI WIBOWO SEKAR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.