Analisis Brand Loyalty pada Produk Rose All Day

Amalia, Winda (2024) Analisis Brand Loyalty pada Produk Rose All Day. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. cover.pdf - Accepted Version

Download (902kB)
[thumbnail of BAB 1-3] Text (BAB 1-3)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (652kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (65kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (177kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy

Abstract

Makeup/Skincare sudah menjadi kebutuhan bagi perempuan maupun laki-laki. Sektor yang sangat kompetitif ini memiliki pengaruh besar pada bagaimana orang memandang barang-barang kecantikan dan bagaimana mereka menjalani hidup mereka. Merek lokal tumbuh dengan cepat selama epidemi Covid-19 sebagai akibat dari meningkatnya minat konsumen terhadap produk kecantikan. Merek lokal telah mampu bersaing baik pada harga dan kualitas meskipun menghadapi persaingan dari yang global, tetapi bertahan saja tidak cukup mereka harus mempertahankan konsumen dengan menjaga citra merek dan kepercayaan akan produk. Penelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty produk Rose All Day. Metode yang digunakan ini bersifat kuantitatif dengan survey yang dilakukan terhadap 100 responden dan data diolah menggunakan bantuan software SPSS versi 27. Temuan dari penelitian yang dilakukan pada Brand Image ini berpengaruh positif secara signifikan dan Brand Trust berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Loyalty. Hasil dari penelitian ini dapat memberikan wawasan kepada perusahaan dan peneliti selanjutnya. Skala penelitian ini juga diharapkan dapat diperluas mencakup kepuasan, komitmen, biaya dan lainnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty.
Subjects: Management > Business Plan
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Winda Amalia
Date Deposited: 30 Aug 2024 07:49
Last Modified: 30 Aug 2024 07:49
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10147

Actions (login required)

View Item View Item