ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDOSAT OOREDOO DALAM MEMBIDIK PASAR PEREMPUAN (Studi Kasus : Women Masterclass Indosat Ooredoo 2016)

Azzahrah, Mutiara Rosita (2017) ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDOSAT OOREDOO DALAM MEMBIDIK PASAR PEREMPUAN (Studi Kasus : Women Masterclass Indosat Ooredoo 2016). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah Strategi Marketing Public Relations Indosat Ooredoo dalam membidik pasar perempuan. Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia jaringan telekomunikasi dengan sinyal yang kuat, jaringan yang luas, berbagai fitur yang menarik, serta memiliki pelanggan yang yang cukup banyak di Indonesia. Indosat Ooredoo selalu ingin meningkatkan pelayanan telekomunikasi yang efektif terhadap pelanggannya dalam memenuhi seluruh keinginan, kebutuhan, serta kepentingan pelanggan dalam berkomunikasi terutama pada pelanggan perempuan yang saat ini masih belum maksimal dalam memanfatkan teknologi digital. Maka dari itu Indosat melakukan sebuah strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mencapai tujuannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Public Relations Women masterclass Indosat Ooredoo dalam mendukung tercapainya tujuan Marketing dalam membidik pangsa pasar perempuan. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo berhasil mempererat hubungan dengan pelanggan perempuan dan juga berhasil membantu Marketing dalam membidik pasar perempuan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi, Marketing Public Relations, Membidik Pasar Perempuan
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mutiara Rosita Azzahrah
Date Deposited: 13 Sep 2017 01:35
Last Modified: 13 Sep 2017 01:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1025

Actions (login required)

View Item View Item