Mulyana, Sarah Oktavina (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Situs Belanja Online BLANJA.com). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi, kemajuan berbisnis melalui internet pun semakin berkembang. Masyarakat sudah banyak yang menyukai berbelanja secara online. Salah satu toko online yang digemari masyarakat Indonesia adalah BLANJA.com Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian online di situs BLANJA.com. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya dengan jumlah 100 responden. Berbagai uji statistik digunakan seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online dan persepsi harga yang paling dominan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, persepsi harga, promosi penjualan, keputusan pembelian online. |
Subjects: | Customer Behavior Marketing Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | SARAH OKTAVINA MULYANA |
Date Deposited: | 12 Sep 2017 09:23 |
Last Modified: | 12 Sep 2017 09:23 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1047 |
Actions (login required)
View Item |