Putra, Karel Ade (2017) REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (10MB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (751kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (682kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini ingin melihat strategi Red Bull dalam merepresentasikan perempuan dinamis dalam program Wings Team untuk membangun brand image Red Bull. Berangkat dari Teori Brand Personality dan Representasi Perempuan, yang digunakan oleh peneliti untuk mengetahui Brand Image dari Red Bull dengan mereprentasikan perempuan dinamis. Wings team mereprentasikan perempuan untuk melakukan sampling produk kepada konsumen dan dipercaya sebagai Brand Ambassador atau Face of The Brand dari produk Red Bull. Metode kualitatif deskriptif dipilih guna untuk menjelaskan secara lebih dalam mengenai strategi Red Bull dalam merepresentasikan perempuan dinamis dalam program Wings Team untuk membangun Brand Image Red Bull. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi yang digunakan oleh Red Bull dengan merepresentasikan perempuan dinamis pada Wings Team, tidaklah menjadi tujuan utama dalam membangun Brand Image dari Red Bull. Melainkan, dari kegiatan-kegiatan Wings Team yang menjadi tujuan utama untuk membangun image Red Bull dengan dibantu dari fasilitas, serta atribut-atribut yang digunakan oleh Wings Team pada saat melakukan sampling serta pola perilaku dari Wings Team itu sendiri. Kata Kunci: Brand Image, Red Bull, Representasi perempuan dinamis, Wings Team
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Red Bull, Representasi perempuan dinamis, Wings Team |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Karel Ade Putra |
Date Deposited: | 13 Sep 2017 05:02 |
Last Modified: | 13 Sep 2017 05:02 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1057 |
Actions (login required)
View Item |