REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL

Putra, Karel Ade (2017) REPRESENTASI PEREMPUAN DINAMIS DALAM PROGRAM “WINGS TEAM” UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE RED BULL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (10MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (751kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini ingin melihat strategi Red Bull dalam merepresentasikan perempuan dinamis dalam program Wings Team untuk membangun brand image Red Bull. Berangkat dari Teori Brand Personality dan Representasi Perempuan, yang digunakan oleh peneliti untuk mengetahui Brand Image dari Red Bull dengan mereprentasikan perempuan dinamis. Wings team mereprentasikan perempuan untuk melakukan sampling produk kepada konsumen dan dipercaya sebagai Brand Ambassador atau Face of The Brand dari produk Red Bull. Metode kualitatif deskriptif dipilih guna untuk menjelaskan secara lebih dalam mengenai strategi Red Bull dalam merepresentasikan perempuan dinamis dalam program Wings Team untuk membangun Brand Image Red Bull. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi yang digunakan oleh Red Bull dengan merepresentasikan perempuan dinamis pada Wings Team, tidaklah menjadi tujuan utama dalam membangun Brand Image dari Red Bull. Melainkan, dari kegiatan-kegiatan Wings Team yang menjadi tujuan utama untuk membangun image Red Bull dengan dibantu dari fasilitas, serta atribut-atribut yang digunakan oleh Wings Team pada saat melakukan sampling serta pola perilaku dari Wings Team itu sendiri. Kata Kunci: Brand Image, Red Bull, Representasi perempuan dinamis, Wings Team

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Red Bull, Representasi perempuan dinamis, Wings Team
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Karel Ade Putra
Date Deposited: 13 Sep 2017 05:02
Last Modified: 13 Sep 2017 05:02
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1057

Actions (login required)

View Item View Item