Anggraini, Patika Dwi (2024) PERSEPSI LABEL HALAL DAN BPOM PRODUK KOSMETIK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (430kB) |
|
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (785kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (988kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (6kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (408kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang persepsi label halal dan BPOM produk kosmetik terhadap minat beli ulang konsumen generasi Z. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Teknik yang digunakan yaitu teknik simple random sampling yaitu pengambilan anggota sampel berdasarkan dari populasi yang dilaksanakan secara acak tanpa memperdulikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan datanya. Teknik uji yang dipakai dalam penelitian ini adalah dengan metode penelitian regresi logistik multinomial menggunakan SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa persepsi label halal, dan BPOM berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang produk kosmetik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Label Halal, BPOM, Minat Beli Ulang, Regresi Logistik Multinomial |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Patika Dwi Anggraini |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 11:31 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 11:31 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10697 |
Actions (login required)
View Item |