Anggraini, Desiana (2024) Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee Paylater di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Text (Cover)
Cover - Desiana Fitri Anggraini (3).pdf - Accepted Version Download (308kB) |
|
Text (BAB I-III)
BAB I,2,3 - Desiana Fitri Anggraini.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA - Desiana Fitri Anggraini.pdf - Accepted Version Download (210kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN - Desiana Fitri Anggraini.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (312kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-satisfaction pengguna Shopee PayLater di Jabodetabek. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Shopee PayLater di wilayah Jabodetabek. Sampel yang dijadikan responden adalah pengguna yang memiliki dan menggunakan Shopee PayLater di Jabodetabek serta pernah menggunakan layanan Shopee PayLater dalam kurun waktu 3 bulan. Adapun total sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t, uji f dan uji koefisien determinasi berganda. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction pengguna Shopee PayLater di Jabodetabek. Kemudian terdapat e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction pengguna Shopee PayLater di Jabodetabek. Ditemukan juga bahwa e-trust dan e-service quality secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction pengguna Shopee PayLater di Jabodetabek.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Trust, E-Service Quality, E-Satisfaction |
Subjects: | Management > Corporate Strategy Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial |
Depositing User: | Desiana Fitri Anggraini |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 08:55 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 08:55 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10761 |
Actions (login required)
View Item |