Items where Subject is "Corporate Strategy"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 75.

A

Adiwydia, Clara Edlyn (2022) ANALISIS EFISIENSI RITEL PANGAN KANAL MODERN DI INDONESIA PADA MASA SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Adnan, Nadya Pratiwi (2017) Analysis of Halal Branding Implementation Towards Hotel Sector In Lombok. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Agustin, Tri Settyo (2019) Analisis Strategi Bisnis ANTV Dalam Menghadapi Era Konvergensi di Industri Pertelevisian Nasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Alfares, Naufal (2022) Strategi Komunikasi Berasa Dalam Employer Branding (Analisis Konten Youtube Program “Rumah Kedua” Nutrifood). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andarini, Rere (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraini, Desiana (2024) Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee Paylater di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anne, Lisye Ira (2023) ANALISIS SISTEM PERSEDIAAN: STUDI KASUS DI APOTEK SETIA FARMA, BEKASI. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Artham, Shavira (2021) Pengaruh Persepsi Keadilan (Justice) Pada Service Recovery Terhadap Loyalitas Konsumen Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Bakrie University.

Azizi, Nurinna (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Survei pada Perusahaan Sektor Hasil Industri Untuk Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 – 2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

B

Bahrain, Mohammad Erin Odian (2017) Analisis Kesiapan Perubahan Pada PT. Bakrie Swasakti Utama. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Belladina, Belladina (2016) Perancangan Strategi Blue Ocean pada Pengembangan Produk Bibe Minicorner Pekanbaru. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Binartha, Budhi Atmaja (2019) ANALISIS STRATEGI BERSAING PT ASD BAKRIE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS BENIH KELAPA SAWIT. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bolang, Steven David Josua (2019) PENTINGNYA CUSTOMER RELATIONSIP MANAGEMENT UNTUK KEPUASAN PELANGGAN PT. TIMAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIIVERSITAS BAKRIE.

C

Chandra, Wiryawan (2022) DECISION MAKING PRIORITY LEVEL BY USING FUZZY ANALYTIC HIERARCHY PROCESS: A PROBLEM SOLVING THESIS ON THE HOTEL’S FOOD AND BEVERAGE SERVICE IN INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Chesaria, Savira (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS DALAM KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KAMPUNG BERSERI ASTRA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Fairuz, Elsa Bamba (2017) ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur untuk Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Falisah, Ratu Maharani (2024) Analisa Faktor Diskon, Electronic Word of Mouth, dan Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pemesanan Hotel Pada Aplikasi Agoda (Studi Kasus Pengguna Agoda di DKI Jakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fauzi, Yositalida Kamaratih (2024) Strategi Manajemen Persediaan Obat dan BMHP PT. Pertamedika IHC. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Felinda, Refa (2020) PENGARUH MARKETING MIX 5P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BERRYBENKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitriyani, Sandra (2017) PERANCANGAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA PADA PT BAKRIELAND DEVELOPMENT TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fransiscus, Daniel (2020) Analisis Dampak Logistics Service Quality dan Perceived Price Fairness Terhadap Service Loyalty di PT. Mitra Jelajah Solusindo. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fransiska, Yulia Astuti (2023) Analisis SWOT dan Brand Image Pada Produk The Body Shop di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

fauzan, achmad (2018) PENGARUH KOMPENSASI DAN STRES TERHADAP KINERJA KARYAWAN MAJALAH INFOBANK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

G

Gebi, Gebi (2024) ANALISIS STRATEGI KEBERLANJUTAN BISNIS KELUARGA TIGA GENERASI PADA PERUSAHAAN LOKAL INDONESIA BERSKALA MENENGAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ginting, Stephanie (2022) Analisa Strategi Pemasaran Pelatihan SLII® Pada PT Momenta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Hanafi, Lukman (2023) Perencanaan Pengelolaan Air Asam Tambang di PT. Harmoni Panca Utama. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hauroo, Haniifah (2021) Analisis Penerapan Viral Marketing Yang Ditinjau Dari Aspek Message, Messenger, Enviroment Dalam Upaya Membangun Brand Awareness ( Studi Kasus Pada Instagram @Manajemen.Bakrie)”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

I

Indahsari, Rainy Syafitri (2017) International Tourists' Image of Jakarta: Content Analysis of Travel Blogs. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Iqbal, Muhammad (2017) Rencana Pengembangan Bisnis Tralia Tour Dan Travel. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Isnaini, Siti Mida (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Saung Berdikari Sentosa). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

Juwanda, Vidella (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION PADA OBJEK WISATA DI KABUPATEN PESISIR SELATAN (STUDI KASUS PARIWISATA DI PANTAI CAROCOK DAN KAWASAN WISATA MANDEH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

KARTIKA, FERIANA RISYA (2016) PENGARUH REWARD MANAGEMENT SYSTEM DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PETROMINE ENERGY TRADING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Karnila, Fitri (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA PT ASOKA PERKASA KEMALA CIPTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Kostra, Rayyan Dimas Putra (2020) ANALISIS STRATEGI BLUE OCEAN PADA BIRO PERJALANAN TERTA TOUR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Marlip, Desrina Putri (2011) ANALISIS PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Novita, Nabila Ratna (2024) Analisis Implementasi Strategi Transformasi Konvergensi pada Industri Broadcasting (Studi Kasus pada Penonton ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

O

Okseviano, Muhammad Rizki (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Tim Dalam Game Mobile Legends. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PUSFITALISYA, PUSFITALISYA (2020) EVALUASI PENERAPAN INTRAPRENEURSHIP DI PERUSAHAAN LAYANAN PROPERTI (PROPERTY SERVICES) UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pangestu, Richly (2017) ANALISIS PENGELOLAAN KARTU KEANGGOTAAN PADA KONSUMEN PT MARTINA BERTO TBK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Parsaoran, Fermin (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY & PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI PADA PT TELKOMSEL). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Parsaulian, Kevin Sahat (2024) ANALISIS PENDAYAGUNAAN ASET PROPERTI IDLE MILIK PLN UID JAKARTA RAYA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pradesya, Yogi Bintang (2020) ANALISIS STRATEGI INOVASI PT. CRI DENGAN MODEL BISNIS SHOP IN SHOP F&B (ANALISIS DENGAN PENDEKATAN MODEL BISNIS CANVAS). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pradipta, Bintang Timur (2020) Strategi Media Branding GEN FM di Era Digital Streaming. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Primarta, Grafit (2014) PERANCANGAN STRATEGI BLUE OCEAN PRODUK KEFIR PERKUMPULAN KELOMPOK TANI KUNCEN FARM SEMARANG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putera, Gery Azhari (2021) STRATEGI BISNIS PT. INDAH KIAT PULP AND PAPER PERAWANG MILL UNTUK MEMPERTAHANKAN PENJUALAN DAN MENINGKATKAN LABA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putra, Nandi Andrian Kurnia (2024) EVALUASI PENERAPAN STRATEGI DISTRIBUSI PELUMAS KENDARAAN BERMOTOR BERDASARKAN KATEGORI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PELUMAS VALVOLINE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dinda Kintani (2023) Asesmen Risiko Politik PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dalam Menghadapi Kenaikan Harga Gandum Dunia sebagai Dampak Konflik Rusia-Ukraina. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Raenaldi, Arnold (2014) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KEAMANAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TAKSI BLUE BIRD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahman, Tasya (2020) The Future of Banking Institutions With The Rise of Financial Technology: A Content Analysis. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rifqi, Aprilyan Ajiansyah (2020) PERANCANGAN STRATEGI BISNIS STARTUP BEPAHKUPI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ripandi, Adinda Albania (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN MARKETING COFFEE SHOP RAMU DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING DI KALANGAN MILLENIAL JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rojih, Pahrul (2024) Pengaruh Program Promosi Taktikal Payday terhadap Kepuasan dan Behavioral Intention Pemegang Kartu Kredit Bank Mega di Marketplace Tokopedia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ruslim, Nadira Nissautami (2018) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN HISANA FRIED CHICKEN DI WILAYAH BOGOR (Studi Kasus PT. Selahonje Jaya Makmur). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SIAHAAN, GRESIE EFLIN (2022) STUDI KASUS ANALISIS MASALAH PERENCANAAN PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH DI PEMERINTAH KABUPATEN MALUKU BARAT DAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

SIALLAGAN, DEARESTYKA FEBRIANA (2019) THE IMPLEMENTATION OF 3C PRINCIPLES (CONSUMER VALUE POSITIONING, CALIBRATION OF CONSUMER KNOWLEDGE, CREDIBILITY OF PRODUCT CLAIMS) TO AVOID GREEN MARKETING MYOPIA IN INDONESIA (Study on The Body Shop). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sangki, Sephia Alya Dinda Sangki (2023) ANALISIS PERBANDINGAN LOYALITAS ANTARA KONSUMEN JANJI JIWA DAN KONSUMEN KOPI KENANGAN (STUDI KASUS DI WILAYAH JABODETABEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Santosa, Suhari (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK-BANK GLOBAL MENGGUNAKAN CLUSTERING MODEL K-MEANS TAHUN 2019 DAN 2023. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputra, Heri (2024) PENGARUH FAKTOR EKONOMI DAN NON-EKONOMI TERHADAP MINAT CALON PERUSAHAAN MITRA UNTUK MENJADI DEALER AC PANASONIC DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sembiring Kembaren, Sula Yosege (2022) PENGARUH GOVERNANCE, RISK MANAGEMENT AND COMPLIANCE (GRC) DAN INTELLECTUAL CAPITAL PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2020). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Franky (2017) MEMBANGUN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING BAGI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KECIL. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

saputri, Dwi septiani (2023) Analisis Kualitatif Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness E-Meterai pada Generasi Milenial di Perum Peruri. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVESITAS BAKRIE.

T

Tresnadi, Billi Aurizza (2024) Strategi Keberlanjutan Perusahaan Melalui Transformasi Program Corporate Social Responsibility Menjadi Creating Shared Value Dengan Menerapkan Prinsip Good Corporate Governance (Studi Kasus pada Lini Bisnis Otomotif PT Astra International Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wahid, Faisal Abdurrahman (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN JASA KURIR TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wahyuni, Mutiara (2019) ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA TAICHAN GORENG TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Tagline "Experience the Real Things". [Artefact]

Wijaya, Bambang Sukma and Amir, Muhammad Taufiq (2022) Communication with Compassion as Positive Leadership Practices: The Case of Nutrifood Indonesia. Studies in Media and Communication, 10 (1). pp. 63-73. ISSN 2325-8071

Wijaya, Lisa (2019) Analisis Pengaruh Brand Identity dan Brand Position Terhadap Pembentukan Brand Image (Studi Kasus Pada PT Asuransi Dayin Mitra, Tbk). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Willyando, Denma Rhollen (2019) Strategi Bisnis Advertising Technology ASCOPE Ad Exchange PT ASCOPE Teknologi Internasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Witjaksono, Hendro (2020) HUBUNGAN ANTARA STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Sebuah Tinjauan Literatur Sistematis Pada Penelitian Inovasi Dan Kinerja Perusahaan). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Y

Yakti, Pandu Kuncoro (2020) Analisis Strategi Bersaing Dailysocial. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yudhistira, Gigih Rengga (2016) "THE VRIO ANALYSIS OF CORPORATE STRATEGY IN FACING THE IMPLEMENTATION OF THE ASEAN OPEN SKIES 2015 : THE CASE OF PT. GARUDA INDONESIA". Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yulianti, Marja (2017) ANALISIS PERILAKU DAN KARAKTER KARYAWAN GENERASI Y DALAM BEKERJA (STUDI KASUS: HEAD OFFICE, WILMAR GROUP INDONESIA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuniar, Nurfira (2023) SEGMENTASI SERTIFIKAT HALAL PADA WILAYAH INDONESIA MENGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN PRODUK HALAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Z

Zahwaa, Nada Nisrina (2022) Analisis Pengalaman Peserta Umroh “Perjalanan Hikmah” Mengikuti Manasik Umroh Virtual Berdasarkan Perspektif Experiential Marketing. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Fri Nov 22 10:44:20 2024 WIB.