Pengaruh Efektivitas Iklan dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness Smartphone Oppo

Radeni, Rahmat (2017) Pengaruh Efektivitas Iklan dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness Smartphone Oppo. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (850kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas iklan dan word of mouth terhadap brand awareness smartphone Oppo. Responden yang digunakan adalah responden yang mengetahui smartphone Oppo dan pernah melihat iklan smartphone Oppo F3 Plus (Raisa dan Isyana) di TV dan atau YouTube. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 200 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi. Hasil dari analisis regresi sederhana menunjukkan bahwa masing-masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap brand awareness. Selanjutnya, hasil dari MRA menunjukkan bahwa efektivitas iklan dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Namun, word of mouth menunjukkan pengaruh yang lebih positif dan sangat signifikan terhadap brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: efektivitas iklan, word of mouth, brand awareness, smartphone Oppo
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rahmat Radeni
Date Deposited: 13 Sep 2017 11:54
Last Modified: 13 Sep 2017 11:54
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1081

Actions (login required)

View Item View Item