Alvenda, Hisbullah Muhammad (2017) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Brand Erigo Store Di Kota Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (692kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (516kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (611kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi melalui social media instagram yang dilakukan oleh Erigo Store dalam meningkatkan keputusan pembelian pada pelanggan Erigo Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden yang pernah mencari informasi mengenai produk Erigo Store melalui social media instagram sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi melalui social media instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hubungan antara variabel strategi promosi melalui social media instagram dan keputusan pembelian pun terhitung sedang menuju kuat dan searah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media, Instagram, Keputusan Pembelian, Erigo Store, Jakarta Selatan. |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Customer Behavior Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hisbullah Muhammad Alvenda |
Date Deposited: | 13 Sep 2017 12:21 |
Last Modified: | 13 Sep 2017 12:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1082 |
Actions (login required)
View Item |