ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J.CO DONUTS AND COFFEE DI BEKASI

LESTARI, WORO NILAM (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J.CO DONUTS AND COFFEE DI BEKASI. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Submitted Version

Download (90kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (124kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (788kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan pelayanan J.Co Donuts and Coffee di Bekasi melalui tiga variabel yaitu kualitas makanan, kualitas kopi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen J.Co Donuts and Coffee di Bekasi. J.Co Donuts and Coffee merupakan perusahaan lokal yang bergerak di industri makanan dan minuman (Food & Beverage) yang hadir dalam bentuk kafe dengan produk utama donat dan kopi. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang merupakan konsumen J.Co Donuts and Coffee di Bekasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan melalui analisis regresi berganda ditemukan bahwa kualitas makanan, kualitas kopi dan kualitas pelayanan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ketiga variabel tersebut secara bersamaan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 52%, sehingga masih ada variabel lain sebesar 48% yang mempengaruhi kepuasan konsumen yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen 2Mahasiswa
Subjects: Marketing > Commercial Products
Management
Marketing
Service Quality
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 03 Oct 2024 09:04
Last Modified: 03 Oct 2024 09:04
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10981

Actions (login required)

View Item View Item