Wismiarsi, Tri and Djamaris, Aurino and Hatta, Holila (2011) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL SAMSUNG DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Text (COVER)
COVER.pdf - Accepted Version Download (356kB) |
|
Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (437kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (142kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (179kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Download (448kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang menyebabkan keputusan pembelian ponsel Samsung di Jakarta. Diduga bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, dan inovasi produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara positif. Sampel penelitian berjumlah 150 orang yang pernah melakukan keputusan pembelian ponsel Samsung. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi kualitas dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian ponsel Samsung, sedangkan kesadaran merek memiliki pengaruh yang tidak berarti dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian Konsumen, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Inovasi Produk |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Customer Behavior Customer Satisfaction Management Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dika Nanda Kinanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 08:35 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 08:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10999 |
Actions (login required)
View Item |