Pengaruh Marketing Education oleh Support System Unicore Terhadap Perceived Risk Pada Bisnis Multilevel Marketing Tianshi

Malano, Diparama (2012) Pengaruh Marketing Education oleh Support System Unicore Terhadap Perceived Risk Pada Bisnis Multilevel Marketing Tianshi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (64kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (30kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari marketing education oleh support system UNICORE terhadap perceived risk pada bisnis multilevel marketing Tianshi. Penelitian ini menjadikan bisnis multilevel marketing Tianshi menjadi kajian yang diteliti. Dalam bisnis, efisiensi dari supply chain sangatlah penting, hal ini dilakukan oleh bisnis multilevel marketing, dengan cara melakukan pemotongan jalur distribusi. Di Indonesia, masih banyak masyarakat yang memiliki persepsi negatif baik terhadap bisnis MLM ataupun terhadap produk yang ditawarkan. Oleh karena itu Tianshi beserta support system unicore memberikan edukasi dengan tujuan untuk menurunkan persepsi resiko yang ada di masyarakat. Sampel yang digunakan sebanyak 384 responden adalah para pelaku bisnis multilevel marketing Tianshi, dan masyarakat yang pernah di perkenalkan bisnis ini yang telah mendapatkan program marketing education oleh support system UNICORE. Dari hasil penelitian Regresi Linear Berganda didapatkan bahwa variabel Marketing education memiliki pengaruh sebesar 63.8% maka masih ada variabel lain yang tidak tercakup penelitian ini sebesar 36.2% yang juga mempengaruhi perceived risk pada bisnis multilevel marketing Tianshi

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing Education, Perceived Risk, Multilevel Marketing, Tianshi
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Business
Management > Business Plan > Business
Management
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 15 Oct 2024 09:50
Last Modified: 15 Oct 2024 09:50
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11009

Actions (login required)

View Item View Item