Pengaruh Customer Relationship Management Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimoderasi Oleh Citra Merek Produk Nestle Bear Brand Di Jakarta Utara.

Putri, Ananda Silvia Eka (2024) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimoderasi Oleh Citra Merek Produk Nestle Bear Brand Di Jakarta Utara. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of 00 COVER] Text (00 COVER)
00 Cover.pdf - Accepted Version

Download (124kB)
[thumbnail of 01 BAB I-III] Text (01 BAB I-III)
01 BAB I - BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[thumbnail of 02 BAB IV] Text (02 BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[thumbnail of 03 BAB V] Text (03 BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (7kB) | Request a copy
[thumbnail of 04 DAFTAR PUSTAKA] Text (04 DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (79kB)
[thumbnail of 05 LAMPIRAN] Text (05 LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan promosi terhadap loyalitas pelanggan, yang dimoderasi oleh citra merek pada produk Nestle Bear Brand di Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei untuk mengumpulkan data dari konsumen. Analisis data meliputi uji statistik deskriptif dan uji asumsi klasik untuk memastikan keabsahan model regresi, serta analisis regresi untuk menentukan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Temuan penelitian diharuskan dapat memberikan wawasan bagi strategi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promotion, Brand Image Customer Loyalty
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Finance > Finance Management > Business Finance
Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ananda Silvia Eka Putri
Date Deposited: 12 Nov 2024 07:06
Last Modified: 12 Nov 2024 07:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11037

Actions (login required)

View Item View Item