Pengaruh Green Product dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention Produk Innisfree di JABODETABEK

Khaeriyah, Khaeriyah (2025) Pengaruh Green Product dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention Produk Innisfree di JABODETABEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (590kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (697kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (249kB)
[thumbnail of Daftar Lampiran] Text (Daftar Lampiran)
05. Daftar Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang dilakukan mempunyai tujuan dalam menganalisis seberapa pengaruh green product dan green trust terhadap green purchase intention untuk produk Innisfree khususnya dalam wilayah Jabodetabek. Peneliti memilih memakai metode kuntitatif melalui teknik purposive sampling. Peneliti menggunakan sampel terdiri dari 107 responden yang merupakan konsumen pengguna produk skincare Innisfree di Jabodetabek. Data didapatkan dari penyebaran kuesioner melalui online maupun offline dengan mendatangkan salah satu store Innisfree, kuesioner disebarkankepada konsumen pengguna produk Innisfree dengan penggunakan pengukuran skala likert disetiap pertanyaan. Hasil menunjukan green product berpengaruh signifikan pada green purchase intention dengan nilai <0.001. Berbeda dengan green trust yang tidak berpengaruh secara signifikan pada green purchase intention dengan hasil 0,063. Tetapi dengan green product dan green trust secara bersamaan dapat berpengaruh signifikan pada green purchase intention dengan nilai <0.001.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Trust, Green Purchase Intention, Produk Innisfree
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management > Company Sustainability
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Khaeriyah Khaeriyah
Date Deposited: 28 Feb 2025 03:32
Last Modified: 28 Feb 2025 03:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11379

Actions (login required)

View Item View Item