STRATEGI BRAND ASKA LABEL MELALUI POP-UP STORE TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS BRAND ASKA LABEL DI MALL MARGO CITY)

Suha, Medissa Salwa (2025) STRATEGI BRAND ASKA LABEL MELALUI POP-UP STORE TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS BRAND ASKA LABEL DI MALL MARGO CITY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
00. COVER.pdf - Accepted Version

Download (533kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (980kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (184kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Pop-up store menjadi strategi pemasaran efektif bagi brand lokal dalam membangun pengalaman belanja langsung dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pop-up store Aska Label di Mall Margo City berpengaruh terhadap penjualan. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus digunakan dalam penelitian ini, melalui wawancara yang diambil berjumlah 7 orang , observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan adanya peningkatan penjualan secara signifikan selama pelaksanaan pop-up store. Kehadiran fisik brand membangun pengalaman belanja langsung yang berdampak pada meningkatnya minat beli dan loyalitas konsumen. Dengan demikian, pop-up store terbukti memiliki hubungan positif terhadap peningkatan penjualan Aska Label.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Strategy, Pop-Up Store, Sales
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Medissa Salwa Suha
Date Deposited: 15 Aug 2025 03:31
Last Modified: 15 Aug 2025 03:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11796

Actions (login required)

View Item View Item