MINAT CUSTOMER MENGUNJUNGI STARBUCKS COFFEE DI PLAZA FESTIVAL DALAM PERSPEKTIF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

NUGRAHA, EKA (2017) MINAT CUSTOMER MENGUNJUNGI STARBUCKS COFFEE DI PLAZA FESTIVAL DALAM PERSPEKTIF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (722kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Minat Customer Starbucks Coffee di Plaza Festival, Jakarta. Penelitian ini membahas tentang bagaimana minat dari pelanggan Starbucks Coffee untuk mengunjungi Starbucks Coffee dilihat dari Perhatian, Keinginan, dan Daya Tarik pada Customer Starbucks Coffee. Tipe Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan desain penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Proses pemilihan informan menggunakan teknik Purposive Sampling. Informan pada penelitian ini berjumlah enam orang. Selain itu, teknik pengumpulan data dengan wawancara secara mendalam, dokumentasi, study kepustakaan dan pencarian data di internet. Hasil penelitian diperoleh bahwa Minat Customer dilihat dari Perhatian yang diberikan oleh Customer Starbucks Coffee kemudian dengan munculnya Keinginan yang ditimbulkan dari Customer untuk mengunjungi Starbucks Coffee menjadi bagian penting dalam penelitian ini, dan disambung dengan Daya Tarik yang merupakan esensi dari Starbucks Coffee yang ditimbulkan untuk menarik Customer untuk mengunjungi dan membeli produk-produk yang ditawarkan. Kesimpulan Minat Customer untuk mengunjungi Starbucks Coffee di Plaza Festival terbilang cukup intensif dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak dalam setiap harinya Saran peneliti, sebaiknya pihak perusahaan mampu memfasilitasi kembali interior Starbucks Coffee agar dapat memanjakan Customer lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Minat Customer, Mengunjungi, Starbucks Coffee.
Subjects: Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Eka Nugraha
Date Deposited: 15 Sep 2017 08:06
Last Modified: 15 Sep 2017 08:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1196

Actions (login required)

View Item View Item