Wihayanti, Maharani Nur Wijayanti (2025) ANALISIS STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IMMERSION BY LEXUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf - Accepted Version Download (741kB) |
![]() |
Text (Bab 1-3)
Bab 1-3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (735kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (32kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka .pdf - Accepted Version Download (128kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (44kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendalami Customer Relationship Management (CRM) dalam bentuk ruang fisik brand space. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif studi kasus exploratori, dengan melakukan sesi wawancara dengan pelanggan dan juga pada salah satu karyawan Lexus, penelitian ini mengeksplorasi bagaiamana implementasi Customer Relationship Management (CRM) pada brand Lexus dengan menggunakan Immersion by Lexus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Immersion by Lexus tidak hanya memenuhi kebutuhan penjualan, tetapi juga berfungsi untuk memperkuat Customer Relationship Management (CRM) Lexus. Kepemilikikan Lexus yang mewah dan memiliki filosofi yang unik ini meningkatkan citra diri dari pelanggan, menjadikan sarana yang menyatukan kebutuhan psikologi dan social, serta memberikan kontribusi positif terhadap citra merek.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Brand, Brand Space |
Subjects: | Marketing > Customer Relations Management (CRM) Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Maharani Nurwijayanti |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 02:09 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 02:10 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12101 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |