ANALISIS STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IMMERSION BY LEXUS

Wihayanti, Maharani Nur Wijayanti (2025) ANALISIS STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA IMMERSION BY LEXUS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Accepted Version

Download (741kB)
[thumbnail of Bab 1-3] Text (Bab 1-3)
Bab 1-3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (735kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (32kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka] Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka .pdf - Accepted Version

Download (128kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendalami Customer Relationship Management (CRM) dalam bentuk ruang fisik brand space. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif studi kasus exploratori, dengan melakukan sesi wawancara dengan pelanggan dan juga pada salah satu karyawan Lexus, penelitian ini mengeksplorasi bagaiamana implementasi Customer Relationship Management (CRM) pada brand Lexus dengan menggunakan Immersion by Lexus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Immersion by Lexus tidak hanya memenuhi kebutuhan penjualan, tetapi juga berfungsi untuk memperkuat Customer Relationship Management (CRM) Lexus. Kepemilikikan Lexus yang mewah dan memiliki filosofi yang unik ini meningkatkan citra diri dari pelanggan, menjadikan sarana yang menyatukan kebutuhan psikologi dan social, serta memberikan kontribusi positif terhadap citra merek.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Brand, Brand Space
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Maharani Nurwijayanti
Date Deposited: 08 Sep 2025 02:09
Last Modified: 08 Sep 2025 02:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12101

Actions (login required)

View Item View Item