Khoiriyah, Shella Nur (2025) Pengaruh Brand Image, Green Marketing Strategy dan Emotional Desire Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fore Coffee (Studi Kasus Pada Konsumen Di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (Cover)
00. COVER.pdf - Accepted Version Download (478kB) |
![]() |
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (593kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (761kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (241kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Industri kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dengan munculnya berbagai coffee shop kekinian, namun pertumbuhan ini menimbulkan permasalahan sampah plastikk yang serius. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Green Marketing Strategy dan Emotional Desire terhadap Keputusan Pembelian produk Fore Coffee pada konsumen di Jabodetabek Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden konsumen Fore Coffee di wilayah jabodetabek yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa; (1) Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Fore Coffee; (2) Green Marketing Strategy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (3) Emotional Desire berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian; dan (4) ketiga variable tersebut secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini mengimplikasikan bahwa Fore Coffee memperkuat brand awareness melalui konsistensi penggunaan logo, meningkatkan transparansi manfaat strategi ramah lingkungan dan menciptakan konten promosi yang lebih emosional untuk memicu ikatan dengan konsumen. Penelitian ini memberikan kontribusi praktis bagi strategi pemasaran coffee shop dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Green Marketing Strategy, Emotional Desire, Keputusan Pembelian, Fore Coffee |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Shella Nur Khoiriyah |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 07:16 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 07:16 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12422 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |