PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA)

Sahani, Gita Oktapiana Murtafiah (2018) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka. Sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh positif antara digital marketing terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka. Besarnya pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka sebesar 0,609. Hal ini berarti bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh strategi digital marketing sebesar 60,9%, sedangkan sisanya sebesar 39,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Gita Oktapiana M.S.
Date Deposited: 30 Apr 2018 04:17
Last Modified: 30 Apr 2018 04:17
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1422

Actions (login required)

View Item View Item