Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian

Sa'ari, Nabilah Yusuf (2018) Pengaruh Brand Image: Strength Of Brand Associations, Favorability Of Brand Associations , Uniqueness Of Brand Associations Meikarta Terhadap Keputusan Pembelian. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (963kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 .BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy

Abstract

Meikarta adalah nama sebuah kota “Jakarta Baru” di daerah Cikarang berskala internasional. Sebuah inovasi terbaru daripada Lippo Group. Proyek kota baru Meikarta adalah proyek Lippo Group terbesar yang pernah dikerjakan dalam 67 tahun sejarah berdirinya group Lippo Group.Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image : strength of brand associations , favorability of brand associations , uniqueness of brand associations terhadap keputusan pembelian .Metode pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan teknik Cluster Random Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden yaitu pembeli yang mengurus PPPU yang harinya telah ditentukan.Hasil temuan dalam penelitian ini adalah variabel strength of brand associations (X1) pada uji t 0.137 & uniqueness of brand associations (X3) pada uji t 0.385 (X1) dan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), sedangkan favorability of brand associations (X2) pada uji t 0.028 tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Berdasarkan uji F menghasilkan nilai Fhitung sebesar 39,775 dalam persamaan regresi berganda yang digunakan strength of brand associations(X1), favorability of brand associations (X2), uniqueness of brand associations(X3), secara simultan atau serentak dapat berpengaruh terhadap variabel dependen dalam hal ini adalah keputusan pembelian (Y). Dari hasil penelitian sebagian besar indikator-indikator pendukung brand image sudah memiliki nilai yang baik, untuk mempengaruhi keputusan pembeli hanya ada beberapa pernyataan yang harus disempurnakan atau ditambah untuk meningkatkan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Strength of Brand Associations, Favorability of Brand Associations , Uniqueness of Brand Associations,Keputusan Pembelian, Meikarta. Brand Image, Strength of Brand Associations, Favorability of Brand Associations , Uniqueness of Brand Associations, Buying Decison, Meikarta.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: NABILAH YUSUF SA'ARI
Date Deposited: 03 May 2018 06:43
Last Modified: 03 May 2018 06:43
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1423

Actions (login required)

View Item View Item