Damian, Yonathan (2018) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Biaya Pendidikan terhadap Minat Calon Mahasiswa untuk Melanjutkan Studi ke Perancis. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (144kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh citra merek (brand image) dan biaya pendidikan terhadap minat calon mahasiswa untuk melanjutkan studi ke Perancis. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang dikumpulkan melalui pengisian kuesioner langsung dan secara online dengan memakai teknik purposive sampling sebanyak 116 responden. Data sekunder berasal dari jurnal, buku, dan artikel. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Selanjutnya dilakukan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Nilai t tabel pada penelitian ini adalah 1.98081 dengan t-hitung dari variabel citra merek 5.671 dan t-hitung dari biaya pendidikan 5.336 serta signifikansi dari citra merek 0.000 dan biaya pendidikan 0.000. Nilai f sebesar 69.384 pada f tabel sebesar 3.080 dan nilai signifikansi 0.000. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel bebas citra merek dan biaya pendidikan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat minat melanjutkan studi (minat beli).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Brand Image, Biaya Pendidikan, Minat, Minat Beli, Brand Image, Cost of Education, Interest, Purchase Intention, Purchase |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yonathan Damian |
Date Deposited: | 30 May 2018 08:20 |
Last Modified: | 30 May 2018 08:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1448 |
Actions (login required)
View Item |