Hubungan Persepsi Harga Dan Persepsi Produk Organik Dengan Keputusan Pembelian Ayam Goreng Merek O’Chiken Pada Masyarakat Ragunan, Jakarta Selatan

Arief, Muhammad Imam (2018) Hubungan Persepsi Harga Dan Persepsi Produk Organik Dengan Keputusan Pembelian Ayam Goreng Merek O’Chiken Pada Masyarakat Ragunan, Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (878kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan persepsi harga dan persepsi produk organik terhadap keputusan pembelian ayam goreng merek O’Chiken pada masyarakat Ragunan, Jakarta Selatan. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen ayam goreng O’Chiken pada daerah Jakarta Selatan.Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel persepsi harga dan persepsi konsumen pada makanan organik berhubungan secara simultan terhadap keputusan pembelian ayam goreng merek O’Chiken sebesar 78,3%. Sedangkan variabel persepsi harga secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian sebesar 5,6 % dan persepsi konsumen pada makanan organik secara parsial berhubungan terhadap keputusan pembelian sebesar 72,7 %.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, makanan organik, O’Chiken.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Imam Arief
Date Deposited: 27 Aug 2018 08:56
Last Modified: 27 Aug 2018 08:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1609

Actions (login required)

View Item View Item