PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER

Bagaskara, Rakha (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (447kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (802kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (597kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Mitsubishi Xpander. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya pengguna mobil Mitsubishi Xpander dengan pembelian posisi kedua pada kategori mobil MPV di Indonesia. Data penelitian ini dikumpulkan dari 179 responden yang pernah melakukan pembelian mobil Mitsubishi Xpander. Responden diperoleh dengan menggunakan teknik Convenience sampling yang terdapat pada teknik nonprobability sampling. Tanggapan responden terhadap pertanyaan-pertanyaan pada kuesioner kemudian dianalisis secara kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Xpander, sedangkan variabel kualitas produk dan harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi Xpander.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Keyword: Desain produk, Kualitas produk, Harga, Keputusan Pembelian, Mitsubishi Xpander
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rakha Bagaskara
Date Deposited: 28 Aug 2018 09:22
Last Modified: 28 Aug 2018 09:22
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1652

Actions (login required)

View Item View Item