Alief, Nasuha (2018) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI DAN HARGA PADA KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS AL AZHAR INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (924kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (744kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (155kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh citra merek (brand image), lokasi, dan harga pada keputusan mahasiswa memilih kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada siswa tahun pertama. Dengan menggunakan teknik convenience sampling, total ukuran sampel diperoleh dari 100 responden. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel citra merek ditemukan dominan, (2) variable citra merek/brand image, lokasi, dan harga secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek/Brand Image, Lokasi, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | NASUHA ALIEF |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 06:47 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 02:40 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1678 |
Actions (login required)
View Item |