ANALISIS KEPUASAN PELANGAN PADA PELAYANAN TEBET 39 RESTO DENGAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)

Untari, Soza Briliant (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGAN PADA PELAYANAN TEBET 39 RESTO DENGAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (615kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (910kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (939kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Preferensi pelanggan telah mengalami perubahan, dahulu pelanggan restoran Tebet 39 tidak memiliki keluhan selain kualitas makanan namun saat ini terdapat berbagai keluhan seperti pelayanan waiters yang kurang memuaskan, AC ruangan tidak dingin, waktu tunggu terlalu lama, dan lain-lain. Keluhan tersebut menunjukan adanya kesenjangan antara harapan pelanggan dengan pelayanan yang telah diberikan. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan tingkat kesenjangan dari pelayanan yang diberikan berdasarkan dimensi Servqual, kemudian mengetahui indeks kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diberikan, serta mencari tahu variable apasaja yang perlu dilakukan perbaikan untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum performa kualitas pelayanan yang diberikan sudah baik, namun masih belum memenuhi harapan dari pelanggan. Selain itu hasil penelitian menggunakan customer satisfaction indeks menunjukan pelanggan puas dengan presentase kepuasan sebesar 76%.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: CSI, Importance Performace Analysis, Kepuasan Pelanggan, Restoran Tebet 39, Servqual.
Subjects: Industrial & Manufacturing Engineering
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Soza Briliant Untari
Date Deposited: 29 Aug 2018 07:31
Last Modified: 29 Aug 2018 07:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1685

Actions (login required)

View Item View Item