Nauli, Dinar Barita (2018) STRATEGI SOSIAL MEDIA GALERI INDONESIA KAYA DALAM MEMBANGUN AWARENESS DI MASYARAKAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00.COVER.pdf - Submitted Version Download (765kB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (93kB) | Preview |
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Dengan semakin majunya teknologi di jaman sekarang penggunaan sosial media di masyarakatpun semakin berkembang. Hal ini membawa dampak bagi perusahaan berkembang yang mulai menggunakan sosial media sebagai bentuk strategi marketingnya. Oleh sebab itu, Bakti Budaya Djarum Foundation, membuat Galeri Indonesia Kaya yang merupakan sebuah galeri berbasis teknologi digital. Galeri Indonesia Kaya juga aktif dalam menggunakan sosial media untuk mempromosikan seni dan budaya Indonesia yang dikemas sesuai dengan pola pikir dan gaya hidup masyarakat saat ini. Pada penelitian ini penulis menggunakan penelitian kualitatif deskriptif agar dapat melihat bagaimana fenomena sosial dari adanya penggunaan sosial media dari Galeri Indonesia Kaya dalam membangun awareness masyarakat terhadap Galeri Indonesia Kaya sendiri. Penulis menggunakan teori cyber public relations dan sosial media sebagai fondasi utama melihat aktivitas sosial media Galeri Indonesia Kaya untuk membuat masyarakat aware terhadap eksistensi Galeri Indonesia Kaya dan acara yang dibuat di Youtube dan di auditorium. Dari hasil penelitian yang didapat dari wawancara dan observasi dapat diketahui bahwa awareness masyarakat tidak hanya dipengaruhi dari sosial media saja namun adanya penggunaan opinion leader yang menjadi strategi Galeri Indonesia Kaya .
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi sosial media, cyber public relations, sosial media, opinion leader |
Subjects: | Communication Science > Corporate Communication Management > Corporate Social Responsibility Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dinar Barita Nauli |
Date Deposited: | 30 Aug 2018 07:24 |
Last Modified: | 30 Aug 2018 07:24 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1740 |
Actions (login required)
View Item |